Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Adegan 🔞 buat yang masih dibawah umur skip aja ya.
Yoongi kembali meneguk alkholnya tangannya membuka kasar pintu apartemen barunya pandangannya jatuh pada sang istri yang tengah menyiapkan makan malam.
"Yunji" panggilnya membuat sosok yang tengah menyiapkan makanan menoleh.
"Kau sudah pulang bagaimana eunna?" Tanya yunji mendekati yoongi tetapi yoongi mengangkat tangannya sebagai tanda jangan mendekat.
"Aku sedang mabuk jangan mendekat aku tidak ingin berbuat kasar padamu. Malam ini aku tidur diruang tamu" ucap yoongi lalu menglenggang pergi meninggalkan yunji yang kaget dengan sifat yoongi.
"Setidaknya ia membaik" guman yunji.
_______.....________
Yoongi merebahkan tubuhnya diatas kasur, terasa sangat letih karena harus mencari rumah sakit eunna tetapi yang didapat hanya penolakan.
"Sssttt kepalakuu" keluh yoongi memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri.
Yoongi memejamkan matanya tetapi rasa sakit hatinya terlalu dalam sampai tidak bisa merasa tenang, penolakan begitu besar membuat ia kecewa tetapi ia sadar disini memang ia lah yang salah.
"Eunna-ah rasanya sangat sakit" gumannya melihat salah satu foto kebersamaanya dengan eunna.
"Aku perlu minum"
Yoongi keluar dari kamarnya tangannya memegang gelas tetapi kepalanya semakin nyeri membuatnya oleng lalu tanpa sengaja menjatuhkan gelas digenggamannya.
"Aarrhggg sial" umpatnya lalu mendudukan dirinya disofa tak jauh darinya.
"Yoongi kau tak apa?" Yunji berjalan cepat mendatangi yoongi yang tengah meringis kasakitan.
"Sebentar aku ambilkan air" ucap yunji tetapi tangannya ditahan oleh yoongi membuat pergerakannya terhenti.
"Temani aku saja" ucap yoongi menatap sayu yunji, dengan cepat yoongi menarik pinggang yunji untuk duduk dipangkuannya.
"Yoon a-apa ini kau sedang tidak sehat aku akan memberikan mu obat" ucap yunji gugup sedangkan yoongi menatap lamat yunji yang nyaris tak berjarak dengannya.
"Kau sangat indah" ucap yoongi berat menengelamkan kepalanya dilekuk leher yunji membuat gadis itu semakin tak nyaman karena kecupan-kecupan ringan pada lehernya, titik sensitif.
"Aaahh yyoon- ah" yunji memegang pundak yoongi yang semakin gencar membuat yunji melenguh karena kegiatannya itu.
"Wangimu memabukkan" ucap yoongi pelan sebelum melumat bibir yunji yang setengah terbuka karena terlena dengan kegiatan yoongi.
"Bibirmu manis, membuat ku candu" ucap yoongi menatap lamat bibir bengkak milik yunji sedangkan yunji hanya menunduk malu karena ulah suaminya sendiri.
"A-aku"
"Ssttt lihat pipimu merona membuatmu semakin cantik" yunji menggigit bibirnya agar tidak berteriak karena ucapan manis yoongi, sedangkan yoongi yang melihat itu semakin ingin menikmati benda kenyal itu lagi.
"Apa boleh?" Tanya yoongi mengusap sesekali menekan bibir yunji yang masih merah karenanya.
"Aku milikmu"
Setelah ucapan itu yoongi tak lagi mengenal kewarasan otakknya penuh dengan rasa nikmat bersatu dengan candu dari bibir sang istri yang tengah dikulumnya lembut, tangannya menarik lembut pinggang yunji untuk semakin dekat.
"Kau akan menjadi milik ku" ucap yoongi lalu mencium seluruh wajah yunji yang sudah memerah karena kehabisan nafas.
"Aahh yoon, pelann" yunji menekan kembali kepala yoongi yang bermain dengan leher jenjangnya membuat banyak tanda disana,tanda kepemilikan min yoongi.
Yoongi seakan tuli tidak mendengarkan yunji semakin hilang kewarasan karena kabut nafsu yang semakin tinggi tangannya tak tinggal diam melepas sedikit demi sedikit pakaian yunji.
"Kau siap?" Yunji menggangguk pelan dan setelah itu mereka merasakan kenikmatan yang luar biasa saling menyuarakan nama masing-masing, saling berbagi rasa nikmat membuat mereka mabuk dengan kegiatannya.
"Aaahhhh yoon"
"Kau sangat candu sayang"
Yoongi mengecup kening yunji lalu menggendong tubuh yang sudah lemas menuju kamar mereka, walaupun kepalanya masih sedikit pusing tetapi yunji lebih penting.
"Maaf aku menyakitimu" ucap yoongi lalu tertidur memeluk yunji.
______________________________
GA MAU TAU KALIAN HARUS BOM VOTE DAN COMMENT DISINI!
Sebenarnya ini pertama kali buat adegan seperti ini kalo kurang maaf banget😂
Part ini aman ya? Full yoongi-yunji buat panas wkwk awas aja yang gak vote sama comment:v
Oh ya jangan dibayangin adegannya nanti kalian kepengen eh🙊
Malam semuaa mimpi indaahh🌚
Kaburr ah😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...