Sekarang.

3.9K 288 12
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》








Yoongi menghisap rokok ditangannya, pandangannya tak terlepas dari wanita yang menari diatas panggung club tidak ada yang menarik dari gadis itu hanya saja melihat rambut yang indah tergerai mengingatkan yoongi pada eunna,ah sudah sangat lama ia tidak bertemu gadis itu mungkin sebulan? Hampir lebih dari 30 hari mungkin saja eunna sudah menikah dengan eunwoo ia tidak ingin tau tentang hal itu sebenarnya tetapi hati dan pikirannya terpengkur dalam pendapat yang berbeda, membuatnya sering kali letih.

"Berapa rokok lagi akan kau habiskan hyung?" Tepukan pada bahunya membuat yoongi mendongkak melihat taehyung yang memeluk seorang wanita yang sangat tidak pantas berada diclub, bagaimana tidak pakaian gadis itu sangat tertutup lain dengan wanita disini liar dan terbuka.

"Kenapa kau membawa gadismu kesini tae, disini tidak aman" ucap yoongi setelah beberapa detik terdiam, kembali tangannya mengangkat gelas berisikan alchol tetapi ditahan taehyung.

"Sudah cukupkan itu hyung, sekarang ada lebih penting dari pada minuman sialan itu" ucap taehyung lagi dengan nada kesal membuat yoongi menghela nafas pelan menatap taehyung kembali seakan bertanya hal penting apa?.

"Kenalkan ini Kim Jaihan dia teman lamaku sebenarnya tetapi beberapa minggu lalu kami kembali bertemu dan dekat lagi" ucap taehyung menggebu sedangkan yoongi yang mendengar itu memutar matanya malas lantas apa hubungan dengannya?, "ah begini hyung dia ingin bekerja tetapi sudah lama ia tidak mendapatkannya, apa hyung bisa memberikannya pekerjaan?" Tambah taehyung setelah melihat wajah bosan hyungnya.

"Hm dia akan menjadi assisten pribadi ku, mulai besok dia bisa bekerja" ucap yoongi membuat gadis disamping taehyung mengucapkan banyak terima kasih pada yoongi.

"Terima kasih tuan" ucap jaihan dengan lembut menatap sedikit takut pada yoongi yang hanya menatapnya datar sejujurnya ia ragu untuk bekerja dengan yoongi tetapi ia sangat membutuhkan pekerjaan ini agar bisa menghidupi kedua adiknya.

"Sekarang kau bisa pergi Kim" ucap yoongi tetapi taehyung menggeleng dengan keras menarik tangan yoongi untuk keluar dari club itu diikuti jaihan dibelakangnya memilih tidak ikut campur dengan urusan boss dan temannya itu.

"Kita pulang hyung! Eomma sudah memasakkan makanan yang banyak untuk kita!" Ucap taehyung dengan senyum lebarnya membuat yoongi tidak tega menolak ajakan taehyung. Selama ini ia memilih lari dari masalahnya bersembunyi seperti pengecut ulung dirumah keluarga kim.

"Ayo jaihan aku akan mengantarmu pulang" ajak taehyung setelah membatu yoongi memasuki mobilnya.

"Ah tidak apa tae aku akan pulang sendiri" tolak jaihan halus memberikan senyum meyakinkan untuk taehyung.

"Tapi---"

"Masuk! Aku tidak ingin assisten ku menjadi korban pelecehan ditempat ini" ucap yoongi datar dan penuh penekanan membuat jaihan mengangguk lalu memasuki mobil taehyung.

___________________________________________

Alurnya bakalan panjang banget...

Judul pada setiap partnya gak nyambung sama ceritanya jadi maafin ya hehe...

Makasi banyak aku ucapin yang udah vote dan comment dipart sebelumnya buat aku makin semangat buat update huhu makasi yaa my!

Boleh dong comment lagu BTS yang jadi favorite kalian dikolom comment.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang