Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yoongi mengusap lembut rambut yunji yang terlelap dalam pelukannya, tidak pernah sekali pun ia berpikir akan melakukan ini pada wanita dipelukannya, terlalu cepat dan masih asing.
Pandangannya jatuh pada kemeja berwarna hitam yang baru saja ia pakai kekantor tadi pagi, ingatannya terlempar pada seorang yang memberikannya, eunna. Hembusan nafasnya memberat tangannya mengusap wajahnya gusar, memilih berjalan keluar kamar tidak ingin yunji terganggu.
Tentang eunna yoongi merindukannya sekarang waktu mereka bersama tidaklah singkat dan mudah dilupakan, banyak yang mereka sudah lalui bagaimana ia begitu bahagia bisa menghabiskan sedikit waktu dengan eunna melihat gadis itu tersenyum dengan lebar, tawa yang bebas ia sangat merindukannya tapi ia tidak boleh egois keberadaanya disekitar eunna berdampak buruk.
Flashback.
Yoongi menghembuskan gepulan asap putih dari bibir tipisnya, pandangan tajamnya seakan tidak akan memberikan objeknya terlepas begitu saja dan tidak akan pernah lepas.
"Mengapa kau melakukan itu?" Pertanyaan yang keluarkan begitu tenang tetapi penuh dengan nada penekanan.
"Aku ingin membalas dendam dengan mu! Kau telah membuat yunji noona menderita aku akan memberikan penderitaan yang serupa pada eunna!" Teriak jungkook menatap lemah yoongi yang duduk didepannya, penampilan keduanya jauh dari kata rapi terlebih lagi jungkook yang sudah bernoda darah.
"Kau tau dan benar-benar tau jika aku mencintai eunna, salah yunji yang mau menikahi ku" ucap yoongi menekan leher jungkook membuat pria yang lebih muda kesulitan bernafas.
"Aku tidak akan menjelaskan apa itu cinta kepada orang bodoh seperti mu, bahkan jimin begitu banyak memberikan mu cinta, kasih sayang seorang kakak tetapi kau menghancurkan hatinya dengan begitu mudah. Berpikir jika tidak karena jimin kau tidak akan bisa berdiri dengan tegap sekarang dia-- kakak yang adiknya kau lecehkan yang mendukung mu saat semua keluargamu menganggap dirimu menjijikan! Dia membantu mu sampai kau bisa seperti sekarang!, tapi apa balasan mu? Kau menghancurkan kehidupan orang yang sangat dicintainya" lanjut yoongi.
Jungkook menunduk, tangannya memukul kepalanya sendiri ia sadar perbuatannya mungkin tidak akan bisa jimin maafkan, hyung yang begitu menyayanginya, mencintainya sepenuh hati, tapi dia benar-benar tidak tahu terima kasih!.
"Hyung..." jungkook menangis memeluk tubuhnya sendiri, yoongi yang melihat itu mengalihkan pandangannya tidak bisa melihat adiknya seperti itu.
"Nyonya min, dia mengatakan itu hiks--"
Dan yoongi tau menyebab semua ini terjadi, karena kebencian eommanya pada eunna.
Flashback off.
Yoongi memejamkan matanya menetralisirkan pening kepalanya.
Sejak kejadian itu yoongi menjauhi kehidupan eunna dan jimin ia tidak ingin eommanya melakukan hal gila lagi berakhir menyakiti kedua kakak beradik itu, yoongi tidak akan mendekati keduanya lagi dan akan mencoba membangun rumah tangga dengan yunji seperti yang ibunya minta.
Mungkin menerima takdir yang sedang dimainkan tuhan tidak akan salah bukan?.
Dan yoongi sudah siap dengan hal itu, siap membuka hatinya lagi untuk yunji.
___________________________________________
Ini kan yang kalian tunggu-tunggu?
Ngeliat part sebelumnya yang vote dan comment dikit jadi males update, huh
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...