Pengakuan.

4.3K 318 7
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》








Jungkook mengusap peluh yang menetes dari pelipis eunna sejak tadi badan eunna menggigil kedinginan, bibirnya sangat pucat tak henti-henti meminta tolong kepada jimin menyebut nama sang kakak setiap detiknya membuat jungkook semakin bersalah merusak adik kesayangan sahabatnya sendiri.

"Eunna sadar aku ada disini" guman jungkook pelan mencium kening eunna yang basah karena keringat.

"Oppa hiks sakit" isakan semakin menjadi membuat jungkook panik terus mengganggam tangan dingin eunna.

"Siapkan mobil!" Teriak jungkook mengangkat tubuh lemah eunna, perasaan khawatir semakin memuncah.

"Setelah ini bunuh aku jim" ucapnya lalu mengendari mobil dengan kecepatan diatas rata-rata menyelamatkan eunna adalah tujuan utamanya.

___________.....___________

Jimin mengedarkan pandangannya setelah mendapat telepon dari jungkook jika eunna dilarikan kerumah sakit dalam keadaan kritis, tangannya tak henti-henti memukul dirinya sendiri karena tidak bisa menjadi kakak yang baik menjaga adiknya.

"Park eunna" ucap jimin dengan sedikit berteriak nafasnya sudah tak beraturan.

"UGD lantai 2"

Setelah mengetahui tempat eunna jimin berlari menaiki tangga.

"Jungkook" panggilnya melihat jungkook berdiri didepan ruangan UGD.

"Jimin, eunna..."

"Dia kenapa kook-ah dimana kau menemukannya?" Tanya jimin menatap mata jungkook yang sembab.

"Aku- maaf, maafkan aku jimin hyung" jungkook memeluk jimin yang menggeleng pelan mengusap pundak jungkook mungkin jungkook merasa bersalah karena terlambat menemukan eunna.

"Kau tidak bersalah ini salah ku yang lalai menjaga eunna sudahlah sekarang ia sudah ditangani dokter semua akan baik-baik saja" ucap jimin melepas pelukannya menenangkan jungkook walaupun hatinya sendiri berkata jika tidak ada yang baik sekarang.

"Aku yang bersalah, aku yang menculik eunna dan hiks maafkan aku hyung" ucapan jungkook membuat jimin mundur beberapa langkah kepalanya terasa begitu berat dan sakit hanya sekadar untuk memikirkan perkataan jungkook.

"Apa maksudnya kook-ah jangan bercanda ayo kita duduk ak--"

"AKU MELAKUKANNYA HYUNG AKU MELUKAINYA! DENGARKAN BAJINGAN INI AKU MEMBUATNYA RUSAK"

'Brugggghhhh'

Satu pukulan dilayangkan oleh yoongi yang baru saja datang, jimin yang melihat itu tidak percaya dengan apa yang jungkook lakukan bagaimana mungkin pria yang ia anggap sebagai adik melakukan hal keji seperti itu.

"Aku tidak tau jika kau semenjijikan ini jungkook aku cih sangat jijik dengan mu" ucap yoongi lalu memukul jungkook lelaki itu tidak melawan menatap sendu jimin yang jatuh terduduk setelah mendengar apa yang terjadi pada adiknya.

"Yoongi apa yang kau lakukan lepaskan jungkook" yunji menarik lengan yoongi tetapi tenaga yoongi jelas lebih kuat membuat yunji terdorong kebelakang.

"Ada apa ini cepat hentikan mereka" para petugas keamanan menghentikan yoongi yang masih memukul jungkook sedangkan lelaki itu sudah tak berdaya.

"Hiks ada apa ini kook-ah tolong bantu dia"

Setelah kejadian beberapa saat lalu tidak pembicaraan diantara ketiga orang itu terdiam menatap ruangan didepannya tempat eunna masih ditangani.

"Yoongi tolong pergi dari sini" ucap jimin mengalihkan padangan menatap yoongi yang tak percaya dengan perkataanya.

"Tidak! Aku akan menemani eunna disini!" Ucap yoongi tegas membuat jimin terkekeh miris.

"Kau tidak sadar atau memang tidak mau menyadarinya? Sejak kedatanganmu kesini kondisi eunna semakin memburuk dia selalu berakhir dirumah sakit seperti ini. Yoongi pergilah urusi saja istrimu itu" ucap jimin kasar membuat yoongi terdiam beberapa saat.

"Kau bisa berkata kasar padaku tetapi tidak dengan istriku!" ...

________________________________________________



My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang