Derita.

4.3K 332 26
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》



"Kenapa kau melakukannya?" Teriakan itu membuat eunna kembali menunduk melihat kakinya yang mengelurkan banyak darah.

"Aku, aku terpeleset. Maaf" eunna menjawab dengan suara bergetar tak berani menatap eunwoo yang menatapnya marah.

"Jika kau menggangapku bodoh, lupakan pikiran itu. Sekarang jelaskan kenapa kau melompat kedanau yang dalam ini eunna-ssi" eunwoo memegang pundak eunna agar menghadapnya tetapi eunna terus menghindar membuat eunwoo semakin marah.

"Aku tidak tau seperti apa posisi ku dalam kehidupan mu, jika bisa tolong bagi sedikit penderitaan mu dengan ku" eunna memeluk eunwoo dengan erat tangisnya pecah saat kepalanya bersandar pada dada pria itu.

"Aku baik, aku hanya-- aku tidak tau" eunna menghapus air matanya menatap eunwoo yang merapikan rambutnya yang menghalangi pandangan.

"Jangan katakan sekarang ayo kita pulang dan obati kaki mu" ucap eunwoo mengangkat tubuh eunna menuju mobilnya yang terparkir tidak beraturan karena panaik melihat eunna melompat kedanau.

"Apa kau pernah merasa begitu kecewa dengan takdir dan keadaan membuatmu menekan kekecewaan itu? Sampai kau merasa tidak bisa menghadapi kenyataan yang begitu keras menghantam akal sehatmu?" Eunwoo berhenti berjalan menatap lamat eunna yang menatapnya juga tersirat luka yang sangat dalam dimata gadis itu.

"Aku tidak pernah merasakan luka yang begitu dalam seperti yang kau rasakan saat ini tapi aku yakin jika kau mau membantu hatimu untuk bangkit dari sakitnya pasti semuanya akan membaik. Aku tau seberat apapun kenyataan yang kau terima sekarang semuanya akan berdamai perlahan hatimu akan menerimanya tidak sekarang tapi nanti" eunwoo mencium kening eunna memberikan sedikit ketenangan.

"Terima kasih" ucap eunna diangguki eunwoo.

.........

Yunji merapikan selimut milik yoongi ada bekas air mata yang terlihat dibantal pria itu membuat yunji merasa semakin bersalah karena memberitahu eunna tentang hubungannya dan yoongi.

"Selamat pagi" sapaan dari arah belakang membuat yunji cepat-cepat membalik bantal yoongi.

"Pagi" balas yunji lalu berjalan keluar menyiapkan sarapan untuk yoongi.

Yoongi hanya menatap yunji acuh lalu mengambil ponselnya yang sejak tadi bergetar tertera nama jimin disana.

"Ada apa?" Tanya yoongi ketus tangannya bergerak mengusap rambutnya yang basah sehabis mandi.

"Terima kasih telah pergi dari kehidupan eunna" ucap jimin kalem, yoongi yang mendengar itu hanya terkekeh.

"Tapi maaf pemikiranmu salah, aku hanya jauh sesaat saja jika nanti aku sudah menyingkirkan yunji, eunna akan menjadi milikku. Jaga calon istriku jimin" ucap yoongi dengan nada sombong terdengar teriakan marah dari seberang tetapi yoongi tidak peduli, yoongi memutuskan sambungan lalu tertawa seakan kemenangan ada digenggamannya.

______________________________

Apa hari kalian menyenangkan? Semoga pagi ini membuat kalian senang!

Aku update jangan lupa vote dan comment!

Update cepet? Vote sampai 400 Bisa gak ya? Semoga bisa ya!

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang