Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yoongi memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri, pandangannya kabur karena belum terbuka sepenuhnya.
"Aarrggg pinggangku" keluhnya saat merasakan nyeri pada pinggangnya tangannya beralih memijat pelan pinggangnya.
"Kau sudah bangun? Maaf tadi malam aku tidak membangunkanmu kau terlihat sangat lemah jadi aku menidurkanmu disofa" yunji datang dari arah dapur dengan segelas air ditangannya, yoongi mengerjap bingung maksud perkataan yunji? Bukanlah mereka?
"Maksudnya?" Tanya yoongi benar-benar menghadap yunji yang sibuk menyiapkan obat dimeja.
"Semalam kau duduk disofa kesakitan jadi aku ambilkan air tapi kau mencegahnya setelah beberapa menit kau tertidur aku tidak tau harus meminta bantuan siapa membawa mu kekamar maaf aku membiarkanmu tidur disofa" yoongi menepuk kepalanya membuat yunji menatapnya bingung.
"A-aku, terima kasih" ucap yoongi lalu melenggang pergi meninggalkan yunji yang semakin kebingungan dengan tingkah aneh yoongi.
________.....________
"Gila gila gila! Bisa-bisanya aku bermimpi seperti itu!" Teriak yoongi frustasi menghantam dinding beberapa kali merasa malu dengan mimpinya sendiri.
"Dasar mesum!" Teriaknya lagi sebelum benar-benar masuk kekamar mandi untuk berangkat kerumah sakit.
Setelah 20 menit yoongi keluar dengan keadaan segar pikirannya masih berkecamuk kenapa dia bisa bermimpi seperti itu sangat tidak sifat yoongi saja.
"Sarapan sudah siap, kau ingin makan dulu apa langsung kerumah sakit?" Yunji sedikit berteriak agar yoongi bisa mendengar perkataanya tetapi yoongi masih terdiam membuat yunji takut jika yoongi kembali marah padanya.
"Seharusnya aku tidak bersikap seperti istrinya" guman yunji lalu turun kebawah untuk menyimpan sarapan, jika dipikirkan tidak mungkin yoongi mau memakan masakannya.
"Kenapa dibawa kedapur lagi? Aku mau sarapan" ucapan yoongi membuat yunji menggangguk pelan menahan senyum melihat yoongi yang makan masakannya.
"Aku tidak akan kerumah sakit, ada pertemuan bisnis dengan perusahaan appa disini jadi jaga dirimu baik-baik. Aku pergi" yoongi berdiri dari duduknya saat mengucapkan itu lalu mendekati yunji yang masih menunduk menyembunyikan kebahagiaanya.
"Masakanmu enak, aku suka" setelah mengatakan itu yoongi benar-benar pergi meninggalkan yunji yang masih tidak percaya dengan sifat yoongi sangat berubah.
"Aku tidak tau apa yang membuatmu berubah, tapi aku menyukai ini semoga kau tidak merusak kepercayaanku lagi yoon-ah"
Drertttt dreeetttt
Handphone yunji bergetar tertera nomor tak dikenal, yunji sedikit ragu mengangkatnya tetapi handphonenya terus bergetar.
"Hallo?"
"Yunji ayo kita bertemu!".
________________________________________________
Ah akhirnya bisa ngetik lagi setelah hampir sebulan.
Partnya pendek-pendek ya jangan protes masih panjang nih ceritanya yoongi kalian siap?
Ada yang kangen ga sama aku? Wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...