Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji berdiri gugup didepan ruangan musik milik yoongi, sudah 24 menit ia berdiri disana tidak berani mengetuk pintu didepannya entah mengapa dadanya sesak sekali yoongi seakan melupakannya setelah sampai dikorea. Jujur saja ia merasa muak menghadapi sikaf yoongi kenapa yoongi tidak menceraikannya saja jika hanya menjadi istri diatas kertas.
"Kau tidak lelah berdiri disana? Masuk kita bicara" suara dari arah belakang membuat yunji terkejut pasalnya suara itu milik yoongi yang sedang berdiri tepat dibelakangnya sampai mereka tidak memiliki jarak sekarang.
"Tidak, aku hanya membawakan mu makan siang. Makanlah" ucap yunji lirih tidak berani menatap yoongi yang memperhatikan gerak-geriknya sedari tadi.
"Aku sudah makan dengan jaihan, sebaiknya kau masuk sekarang aku tidak ingin membuat keributan disini yunji!" Yunji tergelonjak kaget dengan ucapan yoongi yang penuh penekanan.
Yunji mengikuti yoongi masuk keduanya duduk disofa yang langsung menghadap pemandangan seoul dari ketinggian lantai 5.
Tok tok tok...
"Masuk" ucap yoongi mengalihkan perhatiannya dari pemandangan didepannya melihat siapa orang yang mengetuk pintu.
"Tuan sesuai perintah anda jadwal anda telah dikosongkan hari ini, ah maaf" jaihan menunduk saat melihat istri dari atasannya tengah duduk menatapnya, ada rasa gugup telah mengganggu waktu boss dan istrinya.
"Tidak masalah, kau bisa mengerjakan tugas mu yang lain jaihan. Terimakasih" jaihan mengangguk lalu keluar dari ruangan yoongi.
"Aku ingin bicara" ucap yoongi pelan menatap lamat yunji yang menunduk meremat pakaiannya sendiri.
Jika dilihat-lihat yunji tidak buruk hanya saja pandangan yoongi saja yang buruk tentang wanita itu, ia selalu menolak hatinya untuk menemui yunji sebagai seorang teman sekalipun seakan buta dengan kebencian yang ia ciptakan sendiri. Tentang balas dendam yoongi tidak benar-benar melakukannya itu hanya kalimat ancaman untuk sang ibu ia tidak sejahat itu untuk menghukum seorang yang tidak tahu apa-apa.
"Aku minta maaf, aku hanya sedang kacau sampai meninggalkanmu sendiri aku tidak bermaksud seperti itu maafkan aku, kita masih berteman'kan?" Yunji mengangkat kepalanya melihat yoongi yang juga menatapnya dari tatapan pria itu seperti bersungguh-sungguh tidak ada kebohongan disana membuat yunji tersenyum lalu mengangguk pelan.
"Aku tidak tau meminta maaf padamu semudah ini haha" yoongi tertawa melihat tingkah lucu yunji yang mengangguk dengan pipi yang memerah malu itu membuat hatinya sedikit tenang.
Yunji mengerjap pelan melihat tawa puas yoongi membuatnya senang, setidaknya ia bisa membuat tawa itu muncul, pikirnya.
"Kenapa kau tertawa?" Tanya yunji pelan.
"Tidak, tidak melihat wajahnya yang memerah mengingatkan ku pada eunna" ucap yoongi spontan membuat yunji terdiam kaku.
'Tawanya hanya untuk eunna, bukan aku'
___________________________________________
Kayaknya yoongi demen banget buat yunji sedih:(
Kita buat kesepakatan
Kalo votenya sampe 20+ aku bakalan update cepet, gimana setuju?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
De TodoHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...