Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji membuka pelan pintu kamar inap eunna seudah seminggu gadis itu tidak bergeming dari tempatnya, tatapannya kosong, penuh dengan ketakutan yunji sebagai seorang perempuan tau bagaimana sakit berada diposisi eunna saat ini. Perlahan tangannya terangkat menepuk pundak eunna yang melamun kearah jendela.
"Kenapa ini terjadi pada ku?" Yunji menatap penuh eunna yang masih menatap keluar jendela tangannya dicengkram erat oleh eunna.
"Katakan? Apa aku pernah berbuat salah kepadamu? Mengapa kau meminta dia menghancurkan ku seperti ini?"
"Hiks aku sakit yunji aku sakit aku ingin mencicipi sedikit kebahagiaan dalam hidupku aku ingin menggenggam apa yang menjadi milikku aku ingin tertawa lepas seperti orang lain tapi hiks aku selalu saja berakhir hancur, Aku lelah selalu dipatahkan oleh kenyataan"
"Aku kira memberikan yoongi padamu akan membuat hidupku berubah setidaknya jika aku tidak bisa memiliki yoongi aku bisa memiliki dunia ku sendiri tetapi tidak karena keserakahanmu yang menginginkan semuanya berada dalan genggamanmu membuat ku kembali hancur, katakan sesuatu apa aku bisa sepertimu? Bisa memiliki yoongi? Bisa mendapatkan kebahagiaan menikahi orang yang kau cintai tapi aku sadar sepenuhnya sebanyak apapun aku bermimpi aku tidak akan pernah sepertimu"
"Jika aku tau mencintai akan sesakit ini aku lebih baik membencinya ya kan?"
Hening yunji hanya bisa menangis memeluk eunna yang terisak dipelukannya, eunna benar hidupnya hancur karena dirinya ia memang pantas untuk disalahkan tapi eunna tidak sepenuhnya benar ia juga terluka sama seperti eunna tidak pernah mendapatkan cinta suaminya sendiri.
"Aku juga terluka seorang yang aku sangat cintai tidak pernah mau mencintaiku ia lebih mencintaimu eunna, aku iri dengan mu yang selalu mendapatkan perhatian yoongi sedangkan aku tidak, aku selalu ingin berada diposisimu menggantikanmu agar yoongi mau mencintaiku".
"Kau tau? Dulu yoongi juga tidak pernah mau melirikku dia bahkan menganggap ku sebagai adiknya, adik kecilnya tetapi hatinya luluh setelah beberapa tahun kami selalu bersama. Aku yakin kau akan meluluhkan hatinya juga, gantikan namaku dihatinya dan kau akan memilikinya seutuhnya" ucap eunna melepaskan pelukannya menatap yunji yang menggeleng tidak setuju dengan perkatannya.
"Aku tidak akan bisa menggantikanmu, aku akan mundur kalian berhak bahagia yoongi adalah milikmu" eunna tersenyum, kembali melempar tatapan kearah luar jendela.
"Kau percaya dengan takdir?" Tanya eunna diangguki yunji pelan.
"Takdirku dan yoongi berbeda kami tidak akan pernah bersatu. Pernikahanmu dan yoongi itu adalah sebuah ikatan suci yang tidak akan pernah lepas baik itu oleh ku ataupun jungkook sekalipun karena kalian ditakdirkan untuk bersatu"
"Jangan pernah menyerah menghadapi yoongi dia akan menjadi milikmu seutuhnya sebentar lagi. Jaga dia baik-baik aku percaya padamu dia adalah milikmu jangan biarkan orang lain memilikinya" ucap eunna membuat yunji semakin terisak.
"Katakan pada yoongi, jadikan aku masa lalunya dan kau masa depannya"
Yunji memeluk erat eunna hari ini ia merasakan begitu sesak, dadanya perih mendengar setiap ucapan eunna ia tidak tau jika gadis itu begitu baik dan penuh cinta yoongi tidak salah memilihnya tapi takdir mereka berkata lain dan itu membuat luka begitu besar yang tidak akan pernah bisa hilang.
Kata mereka jika tidak bisa memiliki, hanya bisa mengikhlaskan.
________________________________________________
Perasaan kalian comment!.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...