Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yoongi dan yunji mereka sedang melakukan kencan pertama di hari minggu pagi, keduanya tampak sudah siap dengan baju couple yang dibelikan taehyung untuk pasangan itu dihari sebelumnya. Baju warna putih dan celana warna hitam pas sederhana sesuai dengan selera yoongi.
"Sudah siap?" Tanya yoongi diangguki semangat oleh yunji.
Keduanya keluar dari rumah mewah itu, memasuki mobil milik yoongi yang akan mengantarkan mereka kerestoran untuk sarapan sebelum pergi kebukit sesuai perjanjian mereka tadi malam.
"Kenapa kau mendiami ku?" Tanya yoongi melirik yunji yang menatap keluar jendela.
"Aku tidak ingin menghilangkan fokus mu dari jalan didepan" sahut yunji melirik yoongi yang menampilkan wajah malas, sebenarnya ia tidak berniat mendiami suaminya tetapi ia sedang berpikir agar yoongi merasa senang didekatnya.
"Jika kau ingin tau sebenarnya fokus ku sudah hilang sejak tadi" ucapan yoongi membuat yunji melihat yoongi sepenuhnya menampilkan wajah bingung membuat yoongi menggigit bibir dalamnya agar tidak tertawa sungguh ekspresi istrinya itu sangat menggemaskan!.
"Benarkah? Apa sesuatu telah aku lewatkan?" Tanya yunji melihat kebelakang mungkin bisa melihat apa yang membuat fokus yoongi terbagi.
"Sesuatu itu ada di samping ku, dia sangat cantik membuat ku tidak bisa berhenti melihatnya. Marahi dia istri ku agar aku bisa fokus menyetir" ucap yoongi dengan kedipan mata membuat yunji tertunduk malu, suaminya benar-benar tengah menggodanya!.
"Jangan menggodaku seperti itu" cicit yunji pelan memukul lengan yoongi pelan, yoongi yang melihat yunji tertunduk malu hanya terkekeh pelan lalu menarik lembut pipi yunji yang bersemu.
"Kau sangat manis, nyonya min" ucap yoongi lagi membuat yunji semakin bersemu, yoongi puas dengan reaksi yunji hanya tertawa ternyata menggoda istrinya tidak buruk, sungguh yunji sangat cantik dengan pipi memerah seperti saat ini.
"Lihat ke depan!" Ucap yunji menepuk pundak yoongi agar berhenti tertawa, mengalihkan rasa malunya.
"Katakan pada ku"
"Apa?"
"Bagaimana cara ku agar bisa fokus sedangkan dirimu yang membuatnya hilang" ucap yoongi, menghentikan mobilnya disisi jalan menatap yunji yang menunduk, ah istrinya benar-benar sangat malu sekarang pipinya bersemu sampai ketelinga.
"Lihat aku" ucap yoongi membuat yunji mengangkat kepalanya menatap yoongi yang juga menatapnya lekat begitu dalam dan sangat lembut membuatnya tanpa sadar tersenyum.
"Aku tidak tau bagaimana caranya mengatakan tapi kau benar-benar terlihat indah dengan warna putih kau cantik sekali" ucap yoongi mengelus pelan pipi yunji, keduanya saling menatap menyalurkan kehangatan.
Yoongi menarik tangan yunji agar duduk dipangkuannya sedikit sulit karena stir tetapi itu tidak membuat yoongi melepaskan yunji yang tengah tertunduk malu posisi mereka begitu intim sekarang.
"Apa boleh aku mencium mu?, sebelumnya maafkan aku pernah menciummu dengan lancang, sayang maafkan aku" yunji menutup bibir yoongi yang akan mengatakan maaf lagi, wanita itu menggeleng pertanda jangan mengatakan kata itu lagi.
"Itu hak mu, aku istrimu, aku milik mu jangan meminta izin untuk menyentuh milik mu sendiri" ucap yunji membuat yoongi tersenyum.
Yoongi mendekat mencium kening, pilipis, pipi dan terakhir bibir yunji dengan lembut lalu tersenyum melihat yunji memejamkan matanya menikmati kelembuatan yang diberikan yoongi.
"Kau indah sayang" ucap yoongi lalu memeluk yunji dengan erat menikmati detak jantung yang saling bersahutan.
"Jangan menangis, aku akan merasa gagal menjadi suami mu" ucap yoongi lembut mencium kening yunji.
"Ini air mata kebahagiaan, terima kasih telah menerima ku suami ku" ucap yunji, yoongi mengangguk lalu menghapus air mata yunji dengan lembut, kembali memeluk yunji dengan erat.
'Terima kasih telah memberikan ku kesempatan melihat senyum ini, tuhan'
___________________________________________
Udah pas atau kurang manis lagi? Tambahin gula sendiri😂
POKOKNYA INI HARUS BOM VOTE SAMA COMMENT SIH UDAH MANIS BANGET YOONGI DISINI HUHU.
COMMENT 20 (?)
VOTE 30 (?)Targetnya segitu ya, setuju sayang?
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...