Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Eunwoo menyuapi eunna sup yang dibawakan yunji tadi pagi gadis itu terlihat sangat lemah, tubuhnya kurus karena kekurangan nutrisi sudah 2 minggu eunna terbaring tidak mampu untuk bergerak terkadang eunna berteriak histeris memanggil nama yoongi dan memukul kepalanya sendiri mengatakan jika yoongi tidak akan bisa menjadi miliknya. Tetapi sejak 2 hari lalu eunna sedikit membaik dan mau berbicara.
"Kau ingin sesuatu?" Tanya eunwoo mengusap lembut bibir eunna yang terdapat sisa makanan.
"A-aku lelah, perut ku sakit sekali bisa panggilkan oppa sebentar saja?" Eunna berucap lemah menatap eunwoo yang menggangguk patuh.
"Sebentar lagi dokter akan datang, aku menelepon jimin sebentar" eunna mengangguk mengerti.
Eunna meremas perutnya yang semakin sakit entah kenapa sejak 2 hari yang lalu perutnya sering sekali sakit.
"Selamat siang eunna bagaimana kabarmu? Sudah merasa baik? Bisa aku melakukan pemeriksaan?" Eunne mengangguk pelan membiarkan dokter memeriksa keadaanya yang semakin hari dirasa memburuk.
"Dokter.."
"Iya?"
"Apa aku benar-benar akan mati?" Eunna menatap dokter yang menanganinya dengan tatapan sayunya sangat lemah hampir mata itu seperti tidak terbuka sama sekali.
"Tidak. Kau akan baik-baik saja setelah melakukan operasi lusa jangan berpikir seperti itu" jawab dokter setelah beberapa detik terdiam.
"Selalu saja, aku selalu mendapat jawaban itu jika aku bertanya tentang kematian ku. Aku lelah sekali bergantung dengan obat" eunna menahan tangisnya.
"Kematian tidak ada yang mengetahuinya aku yakin kau sangat kuat, aku yakin kau akan bertahan jangan memberatkan pikiranmu dengan hal-hal yang tidak berguna semua akan baik" dokter menghela nafas mengusap rambut eunna lembut, merawat eunna beberapa bulan terakhir membuat iya mengerti seberapa berat beban dipundak gadis itu sungguh takdir sangat buruk mempermainkan kehidupannya.
"Eunna-ah?" Eunna menatap jimin yang berlari kearahnya terlihat sangat kelelahan matanya sembab sehabis menangis karena mendengar perut eunna kembali sakit.
"Dok apa dia baik-baik saja? Perutnya kembali sakit setelah beberapa tahun" tanya jimin.
"Tidak ada masalah itu terjadi karena dia sering melewatkan jam makannya. Jimin lusa operasinya jadi jaga dia ini akan menjadi operasi besar" dokter pergi meninggalkan jimin dan eunna.
"Apa aku bisa meminta sesuatu?" Tanya eunna pelan menikmati usapan lembut pada pipinya.
"Katakan aku akan memberikannya" jawab jimin pelan menatap lamat eunna yang seakan ragu dengan permintaanya.
"Setelah operasi ini aku akan baik-baik saja'kan?" Tanya eunna kembali..
"Tentu kau akan sembuh dan kita akan kembali kekorea, kau merindukan korea'kan?" Eunna mengangguk sebagai jawaban.
"Tapi jika operasi ini gagal permintaan ku tidak akan terpenuhi" ucap eunna.
"Kenapa kau selalu berbicara omong kosong hm?" Jimin menghentikan usapannya menatap marah eunna yang tersenyum kecil seakan tidak mengatakan sesuatu yang salah.
"Katakan permintaanmu aku akan memberikannya" ucap jimin.
"Aku ingin menikah---"
"Dengan eunwoo" ...
Eunna tersenyum samar melihat keterkejutan jimin.________________________________________________
Nah loh eunna mau nikah sama eunwoo setuju ga?
Jangan lupa vote dan comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...