Mengerti.

3.9K 310 17
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》




Yunji mengusap tangannya yang mulai menggigil, suhu mulai mendingin tetapi tidak ada niat untuk beranjak dari tempatnya mencari tempat lebih hangat. Wanita itu menghembuskan nafas pelan menatap langit yang begitu kelam tidak ada setitik cahaya seakan mengatakan jika disana memang hampa tidak ada yang indah seperti yang terlihat.

Dulu ia pernah bermimpi mempunyai suami yang begitu mencintainya dan hidup bahagia dengan anak-anak yang menggemaskan mewarnai kehidupan pernikahannya, tetapi semuanya hanya mimpi tidak pernah akan menjadi kenyataan sampai kapan pun.

"Ayo masuk hangatkan tubuhmu" yunji mendongkak menatap kosong hoseok yang memegang tangannya yang mungkin sudah mendingin karena suhu yang begitu tinggi.

"Aku merasa sesak sekali, aku kira semuanya akan membaik setelah itu ternyata semakin memburuk" ucap yunji pelan, hoseok duduk disamping yunji memeluk tubuh mungil sahabatnya itu memberikan sedikit kekuatan.

"Dia hanya sedang terluka dia akan kembali dengan luka yang sudah sembuh, jika kau memaksanya bersamamu dia akan semakin terluka tidak hanya dia kau juga akan terluka" yunji mengangguk mengeratkan pelukannya pada hoseok.

Keduanya larut dalam suasana hening saling menguatkan, membagi kenyamanan masing-masing jika seandainya takdir tidak seburuk ini mungkin mereka akan tertawa menikmati indahnya ketenangan malam saling berbagi kebahagiaan.

"Sekarang kita masuk? Atau ingin menjadi gumpalan es disini?" Tanya hoseok berpura-pura kesal dengan yunji yang masih saja tidak ingin beranjak dari tempat mereka.

"Jangan berbicara seperti itu, ayo masuk aku ingin memakan sup boleh?" Hoseok mengangguk lalu menarik tangan yunji untuk memasuki rumahnya.

Jika hoseok boleh jujur perasaanya begitu terluka saat melihat yunji begitu mencintai yoongi, rasa cemburu saat yunji lebih memilih bersama yoongi dibandingkan dirinya, merasa begitu marah karena yoongi dengan mudah menyia-nyiakan gadis seperti yunji.

"Kenapa kau melamun? Ah ya aku tau kau pasti melupakan pekerjaa kantor kan?" Yunji tertawa setelah mendapat reaksi terkejut dari hoseok.

"Tidak, Aku melupakan tugas ku yang lain" jawab hoseok yunji menangguk lalu menatap hoseok bertanya tugas apa yang sahabatnya lupakan sampai melamun begitu lama.

"Apa?"

"Tugas menjaga sahabatku agar tetap bahagia aku lengah sampai sahabatku terluka terlalu dalam, maafkan aku yunji-ah" yunji terdiam menatap wajah sesal hoseok, tangannya bergerak mengusap pipi kanan hoseok memberika ketenangan.

"Itu bukan salah mu, jangan menyalahkan dirimu" yunji memeluk hoseok menangis dalam pelukan sahabatnya itu, hatinya terluka, dadanya sangat sesak kenyataanya begitu menyedihkan.

"Aku bersamamu jangan pernah merasa sendiri, yunji aku menyayangimu" ucap hoseok mencium kening yunji yang masih menangis dalam pelukannya, hoseok benar-benar membenci yoongi sangat.

"Cintaku telah usai sebelum di mulai hiks"


___________________________________________

Yunji sama hoseok dulu yaw yoongi lagi nenangin pikiran wkwk.

Waktunya vote dan comment semuaaa, sebelum tidur pengen baca comment kalian boleh dong ya?
Berikan pendapat kalian yang banyak keluarkan keluh kesah kalian terhadap cerita ini!😂

Okee silakan...

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang