Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji mengerjap bingung saat tidak menemukan yoongi disampingnya, tangannya bergerak cepat mengambil ponsel dimeja menghubungi nomor yoongi tetapi tidak ada jawaban dari seberang sana membuat yunji semakin khawatir takut jika ia dibuang lagi disini. Yoonginya telah berubah'kan?.
"Kamu dimana?" Gumannya lirih lalu berjalan keluar kamar mencari yoongi.
"Yoongi" panggilnya tetapi tidak ada sahutan sama sekali membuat yunji semakit kalut.
"Mungkin dibelakang?" Gumannya, lalu berlari menuju kebelakang villa berharap yoongi duduk disana membaca koran?.
"Yoongi?" Teriaknya lagi tetapi nihil tidak ada sahutan bahkan tempat itu tampak sangat sepi.
"Yoon aku takut jangan tinggalkan aku" ucapnya lirih.
Yunji mendudukan dirinya dibangku taman, tubuhnya bergetar menahan tangis dia sungguh ketakutan sekarang.
'Apa yoongi meninggalkan ku?'
______...______
Yunji mengerjap saat merasakan tubuhnya disiram dengan air dingin membuat bibirnya menggigil karena kedinginan, suasana tampak sepi tidak ada orang disana dan terlihat sangat gelap terdengar deburan ombak yang sangat keras tak jauh dari tempatnya.
"Sepertinya aku tidak lagi di villa tapi dipantai" gumannya lirih, mata kecilnya masih menjelajahi tempat ia tempati sekarang.
"Aku harus mencari yoongi"
Yunji berjalan keluar dengan cepat takut jika orang yang menculiknya menyadari dia berencana kabur.
"Jangan menangis, berlari lebih cepat!" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri entah sudah sejauh mana ia berlari tetapi sepertinya didepan tak jauh darinya banyak cahaya lampu pasti sebuah toko atau semacamnya.
Kakinya berlari lebih cepat saat melihat seorang pria berdiri membelakanginya sedang berbicara di telepon.
"Yoongi?" Teriaknya membuat seseorang yang merasa terpanggil membalik badan.
"Yoongi tolong hiks aku dibawa oleh orang-orang jahat" yunji memeluk yoongi yang masih diam setelah melihatnya.
"Hei sayang mereka bukan orang jahat, aku'lah orang jahat disini" ucap yoongi tersenyum lebar membuat yunji melepaskan pelukannya dengan cepat melihat senyum yoongi terlihat mengerikan.
"Yoon jangan takuti aku hiks, maafkan aku jika aku bersalah" yunji berjalan mundur saat yoongi mulai mendekatinya dengan sebuah pisau digenggamannya, rautnya tampak tak bersahabat membuat yunji ketakutan.
'Tuhan tolong'
"Kau bahagia bukan mendapatkan ku? Oh! Seharusnya aku tidak bertanya seperti itu kan? Itu terlalu jelas iya kan yunji-ssi?" Yoongi mengangkat tangannya mengarahkan pisau digenggamannya kearah jantung yunji yang diam ketakutan.
"Hiks yoon kau kenapa?"
"Aku? Aku baik-baik saja. Tanyakan pada dirimu sendiri apa kamu akan baik-baik saja setelah ini?" Ucap yoongi dengan bisikan yang penuh dengan penekanan.
"Bersiap sayang, pisau ini akan mengenaimu pasti sakit" ucap yoongi dengan tawa mengerikan.
"YOONGIIII!!"
___________________________________________
Vote dan spam aku double up!.
Penasaran yoongi kenapa?.
Perasaan kemarin dia baik-baik aja?.
Mari kita menerka-nerka, coba comment yoongi kenapa bisa kalian terka?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...