Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Aku update sekarang nanti gak sempet mungkin bakalan double up? Haha harus penuh dengan comment dong pastinyaa.
Beberapa part dikedepan bakalan buat kalian panass, sediakan air dingin haha canda.
Votenya belum sampe 400 yaa, aku publish ini harus sampe 400 setuju? Tunjukan kekuatan kalian wkwk biar cepet up!
Jimin menatap cemas eunna yang tiba-tiba pingsan dipelukan eunwoo karena kedinginan, kakinya penuh dengan luka dan darah masih mengeluarkan darah segar.
"Apa yang terjadi?" Tanya jimin menatap eunwoo yang tak beranjak dari sisi eunna yang masih betah memejamkan matanya.
"Aku tidak tau, aku menemukannya hampir tenggelam didanau" ucap eunwoo membuat jimin mendesah frustasi ini pasti ulah yoongi yang membuat eunna cemas berlebihan.
"Aku takut ini akan membuat eunna stress" guman jimin yang masih bisa eunwoo dengar, eunwoo menatap bingung jimin.
"Maksudnya?" Tanya eunwoo beranjak dari duduknya mendekati jimin yang masih memijat pelan pelipisnya terlihat sangat khawatir sekali.
"Eunna tau yoongi mempunyai istri, awalnya dia mengatakan baik-baik saja dan aku sedikit percaya saat ia bisa tersenyum ,tetapi setelah kejadian ini aku yakin dia tidak bisa menerimanya pikiran dan hatinya pasti sangat terluka aku takut jika ini akan mempengaruhi operasinya" eunwoo menepuk pundak jimin yang bergetar pelan, eunwoo tau ini pasti sangat berat bagi jimin maupun eunna.
"Jika kau terus seperti ini bagaimana dengan eunna nanti? Dia akan merasa semakin jatuh jim" jimin menggangguk mengerti.
"Bisa bantu aku? Menjauhkan yoongi dari eunna?" Eunwoo menggangguk sebagai tanda setuju.
_________...
Yunji kembali melahap makanannya matanya melirik ponsel yoongi yang terus bergetar ia tidak bisa melihat nama yang tertera disana.
"Sebentar aku angkat telepon dulu" ucap yoongi lalu beranjak menjauh dari yunji.
"Hallo hoseok?"
"Brengsek kau dimana?" Teriak hoseok terdengar sangat marah tetapi yoongi tidak mengerti kenapa hoseok semarah ini dengannya.
"Terlalu kasar" sahut yoongi kalem.
"Katakan saja yoongi" ucap hoseok penuh penekanan.
"Amerika" sahut yoongi lalu menutup sambungan telepon melirik yunji yang tengah menatapnya, gadis itu terlihat sangat anggun memakai dress hitam yang berkilau terlihat cantik.
"Siapa?" Tanya yunji setelah yoongi sampai didepannya.
"Taehyung" jawab yoongi bohong tidak mungkin mengatakan hoseok yang menelepon ia sangat tau kedekatan yunji dengan hoseok.
"Lanjutkan makan mu" ucap yoongi diangguki yunji.
"Besok aku akan menemui eunna, kau mau ikut?" Tanya yoongi setelah beberapa menit terdiam.
'Apa aku juga harus melihat kebersamaan kalian?'
"Tidak, aku ingin jalan-jalan sudah lama aku tidak liburan kesini. Apa tidak masalah?" Ucap yunji menatap yoongi yang menggangguk sekilas.
"Baiklah, nikmati harimu" sahut yoongi, sebenarnya ia tidak benar-benar ingin mengajak yunji hanya sekedar berbasa-basi.
"Setelah makan tidurlah, aku ada janji dengan salah satu teman ku" ucap yoongi lalu beranjak meninggalkan yunji yang menatap punggung yoongi sendu.
"Setidaknya ia mau berbicara dengan ku" guman yunji pelan setelah yoongi hilang dibalik pintu restoran.
____________________________________
Aku buat part ini kemarinn tapi gak tau kenapa hilang setengah jadi aku ulang ngetiknyaa😭
Kalo acak-acak tolong kasi tau yaa huhu😣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...