Bagian Manis ¤My Husband¤

4.4K 209 13
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》











Yoongi menguap pelan melihat istrinya yang tengah mengeringkan rambut panjangnya terlihat cantik apalagi dengan balutan baju biru warna kesukaan yoongi, ah istrinya tau jika dirinya tidak akan melakukan sesuatu jika mahluk kecil yang baru saja hadir diantara mereka tengah menatap yoongi dengan mata bulatnya, lucu sih tapi membuat yoongi berdecak kesal jika anaknya itu berada dikamar mereka maka yunji tidak akan mau memanjakannya dan memilih memanjakan tuan muda min itu.

"Sayang" panggil yoongi merasa terabaikan sejak tadi yunji hanya bercanda dengan anaknya saja tidak memperdulikan yoongi yang juga ingin dimanja.

"Bangun yoon-ah sudah siang" ucap yunji sedikit melirik yoongi yang menampilkan wajah kesalnya, sebenarnya yunji tau jika yoongi ingin bermanja-manja tetapi yoonji tidak akan memberikan daddynya bermanja dengan mommy-nya.

"Yoonji bangunkan daddy" ucap yunji mengusap lembut hitam milik sang anak.

Yunji mendekati yoongi yang merentangkan tangan menyambut yoonji yang juga ingin memeluk sang ayah, yunji yang melihat mereka berdua bercanda hanya menggelengkan kepala jarang sekali ayah dan anak itu akrab karena berebut perhatian yunji.

"Ayo kita turun makan siang" ucap yunji mencium kening yoonji dan yoongi bergantian membuat keduanya berhenti bercanda menatap yunji dengan mata membulat lucu membuat yunji terkekeh pelan dari sekian banyak kesamaan yoonji dengan yoongi hal ini cukup membuat yunji gemas dengan keduanya.

"Mom!" Teriak yoonji setelah tersadar dari terkejutnya menatap yunji dengan mata menyipit khas yoongi saat sedang kesal atau marah.

"Kenapa mommy mencium dia didepan ku?" Ucap yoonji dengan nada merajuknya membuat yoongi tidak terima, memangnya kenapa istrinya menciumnya?.

"Hei anak kecil aku ini ayah mu berbicara yang sopan dengan ku, memangnya kenapa mommy mencium ku? Aku suaminya!" Ucap yoongi tidak mau kalah menatap tajam yoonji yang sudah turun dari atas perutnya.

"Dasar appa jelek! Mommy cuma milik ku!" Ucap yoonji menatap tajam yoongi yang tak kunjung mengalah.

Yunji hanya menggeleng pelan kelakuan ayah dan anak ini membuatnya sakit kepala hampir setiap hari mereka bertengkar hanya karena hal sepele sangat kecil seperti ini mereka akan bertengkar sampai yunji harus membujuk salah satunya untuk mengakhiri pertengkaran mereka.

"Kalian bertengkar saja bila perlu tidak usah berbicara, mommy akan pergi" ucap yunji dengan kesal meninggalkan yoongi dan yoonji saling menatap melihat yunji marah dan meninggalkan mereka.

"Ini salah mu dad!" Ucap yoonji dengan sinis membuat yoongi semakin kesal disalahkan oleh anaknya.

"Aku tidak mengerti mengidam apa yang tidak aku turuti sampai anak ku seperti ini" ucap yoongi lalu berjalan keluar mencoba membujuk sang istri dibelakangnya di ikuti yoonji berlari kecil.

Jika di ingat kembali yunji sangat jarang marah seperti ini setelah sekian lama tetapi hari ini wajah yunji terlihat sedikit lelah dan pucat apa mungkin yunji lelah mengurusinya dan yoonji? Ini salahnya karena tidak mempekerjakan pelayan alasannya simple yoongi tidak ingin rumahnya dimasuki orang lain selain keluarganya. Aneh memang.

"Sayang maafkan aku hm, ayo kita makan siang aku lapar" bujuk yoongi seraya memeluk tubuh mungil yunji dari belakang, istrinya itu sedang membersihkan piring dengan wajah di tekuk membuat yoongi semakin bersalah.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang