Manis.

3.9K 320 11
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》



Yoongi menarik tangan yunji agar lebih dekat dengannya, udara malam sudah sangat menusuk tulang tidak tega membiarkan wanita itu kedinginan akhirnya yoongi memberikan pelukan pada pinggangnya agar lebih dekat dengan tubuhnya, setidaknya ia akan lebih baik.

"Tidak ingin pulang?" Tanya yoongi mengusap tangan yunji yang sangat dingin.

"Sebentar lagi, jalan-jalan malam sangat menyenangkan" sahut yunji diangguki yoongi anggap saja ini sebagai tanda maaf karena telah mengabaikan yunji.

"Kau tau?"

"Aku tidak mungkin tau sebelum kau mengatakannya" ucap yoongi pelan menatap lurus jalan sepi didepannya.

"Apa yang ingin kau katakan?" Tanya yoongi menatap yunji yang tak kunjung bicara.

"Aku meminta izin" ucap yunji membuat yoongi berhenti melangkah.

"Boleh aku membawakanmu makan siang setiap hari?" Tanya yunji pelan bibirnya digigit untuk mengurangi rasa gugupnya.

"Langsung saja, kau ingin mencoba membuka hatiku kan? Tidak perlu meminta izin aku milikmu secara sah" ucapan yoongi membuat jantung yunji berdetak tak wajar, pipinya bersemu buru-buru yunji mengalihkan padangan agar tidak bersitatap dengan yoongi yang tersenyun untuk menggodanya.

"Ayo pulang sepertinya sudah sangat dingin sampai pipi mu begitu merah" ucap yoongi diikuti kekehan semakin membuat yunji tersipu memilih menunduk menyembunyikan rona pipinya.

_________.....__________

Jungkook mengusap rambutnya kasar, tangannya yang basah akan darah memenuhi rambutnya yang sudah sangat berantakan, ini semua karena eunna gadis itu tak kunjung membalas pesan singkat yang ia kirim itu membuatnya frustasi memikirkan bagaimana cara agar eunna mau menikah dengannya.

"Lupakan saja kook, lagi pula mereka baik-baik saja dan akan menikah kau tidak usah mengganggu mereka berakhir menghancurkan pernikahan mereka" ucapan seokjin membuat jungkook mendesah keras merasa marah pada dirinya sendiri, entah sejak kapan rasa cemburu menggerogoti hatinya karena melihat eunna dengan eunwoo dekat ia tidak terima eunna miliknya dan akan terus begitu.

"Hyung aku rasa aku menyukainya" ucap jungkook lirih membuat seokjin menghela nafas pelan ia sudah tau perasaan jungkook sebelum pria bodoh itu menyadarinya.

"Aku tau, kau mencintainya bukan hanya menyukainya" kini ucapan seokjin membuat jungkook terkejut menatap tak percaya seokjin yang berdiri didepannya.

"Bagaimana mungkin aku mencintai yunji noona, aku hanya merasa bersalah kepada eunna iya hanya kasihan" ucap jungkook menekan kepalanya seperti menghentikan pikiran-pikiran yang mengusiknya.

"Yunji sudah kembali kekorea dan membangun hubungan baik dengan yoongi mungkin mereka benar-benar mencintai sekarang dan kau? Bodoh duduk disini tidak tau isi perasaanmu sendiri. Aku akan kembali kekorea kau urusi saja dirimu sendiri" ucap seokjin lalu berjalan pergi tetapi sebelum benar-benar pergi jungkook berteriak membuat seokjin berhenti sekaligus menang.

"IYA AKU MENCINTAINYA HYUNG! KATAKAN BAGAIMANA CARA UNTUK MEMILIKINYA?" teriak jungkook dengan nafas tersenggal.

"Akhirnya anak bodoh ini sadar" guman seokjin senang.

___________________________________________

Sebenarnya kalian suka sifat yoongi kaya gimana sih?

Votenya jangan lupaa uaa kalian bener-bener gak sabar buat lajutannya yaw😂

Kita buat kesepakatan lagi?😂

25 vote, aku lanjut. Setuju?😂

Yang baca padahal banyak tapi yang vote cuma beberapa aja, aku mau tanya kenapa kakak-kakak yang baca gak mau vote?:')

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang