My Husband'2

3.7K 306 27
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》






Yunji tak berhenti berdecak kagum melihat pemandangan di depannya penuh dengan macam-macam bunga dan berbagai warna yang indah matanya terasa dimanjakan. Tak hanya bunga pepohonan jeruk juga sangat banyak menghiasi di sisi jalan membuat yunji kehabisan kata-kata hanya kata 'woah' yang terucap.

"Berhenti membuka mulutmu seperti itu, sayang" ucap yoongi kesekian kalinya saat yunji merasa kagum dengan sesuatu yang dilihatnya membuat yoongi harus menahan tangannya agar tidak mencubit pipi yunji merasa gemas dengan istrinya itu.

"Ini sangat indah! Jangan pergi dulu ya" yoongi menggeleng sebagai jawaban bagaimana mereka bisa menetap ini masih awal dari perjalanan indah mereka yoongi tidak akan melewatkan kesempatan membuat yunji kagum dengan tujuan selanjutnya.

"Setelah ini akan ada tempat yang paling indah aku yakin kau akan meminta membangun rumah saja disana" ucap yoongi di ikuti tawa kecilnya membuat yunji menatapnya dengan binar senang.

"Kalau begitu ayo cepat" pekik yunji diangguki semangat oleh yoongi.

Keduanya kembali memasuki mobil menuju tempat selanjutnya.

Hampir 25 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai dipuncak bukit, mata disuguhi pemandangan yang luar biasa indah memanjakan pengelihatan setelah berjam-jam menempuh perjalanan. Terlihat kelap-kelip lampu berwarna-warni, udara yang mendingin tapi begitu menenangkan sungguh membuat pikiran yang dipenuhi oleh beban akan terhilang seketika.

"Sudah sampai" ucap yoongi tetapi tidak ada sahutan membuat yoongi menoleh melihat ketempat yunji duduk, ternyata istrinya itu tertidur dengan lelap pasti sangat kelelahan.

"Terlihat sangat polos dan cantik seperti biasa" ucap yoongi lalu mencium kening yunji lembut menggendong istri cantiknya itu memasuki villa miliknya dengan hati-hati.

"Menikmati malamnya besok saja sekarang menikmati kecantikan mu dulu, oke sayang tidur nyenyak" ucap yoongi diakhiri dengan kekehan menggelengkan kepalanya sendiri merasa begitu bodoh berbicara dengan orang tidur.

"Kau terlihat begitu damai" guman yoongi mengelus kepala yunji pelan melihat begitu damai istrinya itu tidur.

"Rasa nyaman berada didekat mu sudah mulai ada, sebentar lagi aku akan mencintai mu. Tolong bersabar sayang buat aku yakin dengan hati ku sendiri, aku akan mencoba berteman dengan masa lalu aku tidak ingin melupakan masa lalu itu, sulit yang ada aku larut dalam luka ku sendiri dan berakhir melupakan mu aku tidak ingin itu terjadi" ucap yoongi mengecup seluruh wajah yunji mulai dari kening sampai bibir tipis istrinya.

"Aku akan kembali setelah mandi" ucapnya lalu beranjak meninggalkan kamar mereka.

Yunji membuka matanya saat mendengar pintu tertutup, tangannya menutup wajahnya yang sudah memerah karena malu rasa bahagianya tidak bisa dijelaskan.

"Jadi seperti ini rasanya di sayangi oleh suami?" Gumannya lalu menggulung tubuhnya dibalik selimut menyembunyikan senyum lebarnya, menikmati debaran jantung yang semakin gila terpacu.

"Aku seperti seorang remaja yang sedang jatuh cinta!" Ucapnya pelan lalu kembalu menutup matanya melupakan pemandangan indah yang ingin di lihat nyatanya debaran jantungnya lebih indah.



___________________________________________

Aku bakalan selesai'in masalah yoongi dulu ya~

Masih sedikit lagi sebelum mereka bakalan benar-benar bersatu, aku masih mikir gimana buat kalian puas sama endingnya takut mengecewakan huhu.

Votement di part sebelumnya belum sampai target tapi aku pengen update jadi yah aku update gak bisa diemin kalian lama-lama wkwk.

Tolong baca ini aku perlu diperhatikan☺

Kalo bisa sih aku pengen baca comment kalian tentang part ini nemenin malam aku yang suram ini😩

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang