Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji mendudukan dirinya disebelah yoongi yang masih terlihat pucat, tangan wanita itu mengusap pelan keringat yang menetes dipelipis yoongi. Sebenarnya hatinya sesak sekali setelah melihat yoongi tertidur disofa dengan seorang perempuan dipelukannya, tidak ada seorang istri yang ikhlas suaminya tidur dengan wanita lain.
"Aku akan pulang, jaga dirimu baik-baik" ucap yunji menyerahkan segelas air dan sebutir obat yang wanita itu bawa untuk berjaga-jaga jika situasi seperti ini terjadi, sakit tiba-tiba.
"Bisa dengarkan penjelasan ku sebentar?" Yoongi menarik tangan yunji yang ingin beranjak pergi, wanita itu berusaha keras agar tidak menangis dihadapan sang suami.
"Aku tidak ingin menambah rasa sakit hati ku, bisa lepaskan tangan ku?" Ucapan yunji membuat hati yoongi mencelos, rasa bersalah merayap dihatinya seharusnya ia bisa menjadi suami yang baik dan mengerti sang istri tetapi justru ia semakin menyakiti yunji dengan perilakunya.
"Temani aku sebentar saja, suami mu sedang sakit" yunji kembali mendudukan dirinya menatap sayu yoongi yang terlihat begitu pucat rasa khawatir tidak bisa ia bendung tanpa sadar menarik pria itu ke dalam pelukannya.
"Aku jatuh pingsan dan dia mencoba menolong ku yang kedinginan. Dia sudah meminta izin dari ku. Maafkan aku membuat mu marah, aku janji tidak akan melakukannya" yoongi mengecup pipi yunji menatap manik mata yunji yang menatapnya penuh kelegaan, hatinya berdesir melihat pancaran mata itu.
"Aku mengerti" ucap yunji pelan menunduk menghindari tatapan memuja yoongi.
Keduanya hanyut dalam keheningan, yoongi berpikir bagaimana bisa ia begitu baik dengan wanita didepannya entah sejak kapan pikiran dan hatinya terbuka untuk sedikit menghargai wanita yang berstatus sebagai istrinya itu. Jika diingat yoongi tidak pandai mengekspresikan wajahnya hanya saat bersama eunna saja tetapi sekarang yoongi juga melakukan itu untuk yunji semoga saja ini bukan pelarian dari rasa kecewanya.
"Kau tidak ingin pulang? Aku sangat lelah omong-omong" ucap yoongi diangguki cepat oleh yunji, wanita itu tampak semangat.
Setelah pintu tertutup yunji dan yoongi dihadapkan dengan jaihan gadis itu tampak habis menangis matanya membengkak dan bibirnya tampak pucat rasa kasihan muncul dibenak yoongi tetapi dia tidak akan melakukan hal yang menyakiti yunji lagi.
"Maafkan saya nyonya min saya tidak bermaksud seperti itu, anda bisa menampar saya t-tapi saya mohon jangan pecat saya. Saya masih sangat membutuhkan pekerjaan ini untuk membiayai kehidupan adik saya" yunji menggeleng pelan menghapus air mata jaihan rasa sesak menampar telak mendengar perkataan gadis itu, rasanya ia menjadi lebih buruk lagi memarahi gadis lemah itu.
"Tidak, aku tidak marah lagi aku sudah mengerti semuanya. Terima kasih jaihan sudah membantu suami ku maafkan aku telah salah paham dengan mu. Dan yoongi tidak akan memecat mu" jaihan mengucapkan syukur dan terima kasih berkali-kali kepada yunji dan yoongi.
"Ayo kita pulang" ajak yoongi diangguki yunji.
Jaihan tersenyum kecil melihat pasangan itu berlalu hati kecilnya teriris, tangannya terkepal menaham tangis.
"Kau bahkan tidak mengenali pelukan ku" gumannya lirih...
___________________________________________
Oke~~
Maafkan aku update nya lamaaa hehe.
Setelah update ini aku minta bom vote dan comment kalian bisa?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
AcakHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...