Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Seorang gadis menatap gelapnya malam dengan air mata meleleh dipipi mulusnya, bibirnya bergetar menahan isakan yang akan keluar dari bibirnya tangannya meratkan kepada jaket yang dipakai
"Oppa" isakannya keluar menjadi bunyi yang melengkapi dunia malam.
"Hiks oppa sakit" keluhnya tangannya terangkat mengeratkan pegangan pada dadanya yang sangat perih.
"Euuna" panggilan itu membuat gadis bernama eunna menoleh lalu melihat sang kakak berdiri tak jauh darinya dengan plastik putih berada digenggamannya
"Oppa sakit hiks" tangisnya pecah lalu berlari memeluk jimin yang khawatir melihat adiknya mengeluh sakit
"Apa kita perlu kerumah sakit? apa kumat lagi?" ucap jimin lalu melepas pelukanya menatap wajah sendu sang adik yang memerah karna menangis.
"Yoongi" hanya gumanan membuat jimin terdiam apa eunna mengetahui?
"Kenapa?" tanya jimin dengan nada datar.
"Oppa aku ingin segera kembali kekorea dan menyelesaikan pengobatan ini" ucap eunna melihat raut datar jimin
"Jangan pikirkan itu, pikirkan kesehatanmu jika kau sembuh lebih cepat akan lebih baik" unjar jimin lalu memeluk adiknya.
'Akan cepat kau tau kebenarannya eunna-ah'
"Sekarang kau makan besok kita akan konsultasi dengan dokter" ucap jimin.
____________.
Korea.
Yunji terdiam dengan pandangan kosong melihat sekeliling rumah besar pemberian orang tua yoongi sebagai hadiah pernikahannya.
Sepi, hampa, dingin itu yang yunji rasakan berdiri didepan pintu menanti sang suami pulang dia hanya menjalankan kewajiban seorang istri yang baik walau dia tau yoongi tidak akan mengnganggapnya.
"Tae maaf mengganggu malam-malam apa yoongi disana?"
"Tidak, tadi dia pulang setelah menyelesaikan sebuah lagu ada apa?" tanya taehyung mendengar nada lirih yunji.
"Ani, hanya bertanya terima kasih dan maaf mengganggu"
"Tidak apa, aku tutup telponnya"
"Nde"
Terdiam cukup lama yunji memutuskan menghubungi yoongi walau ada ketakutan didalam dirinya menghubungi yoongi
"Hall--"
"Nyonya apa kau bisa kesini? tuan yoongi mabuk diclub dan meracau tidak jelas dia hampir merusakan club saya" ucap seorang disebrang sana.
"Ah ya, bisa kirimkan alamatnya?"
"Ya"
Setelah mengetahui dimana yoongi yunji bergegas pergi kesana khawatir itulah perasaanya sekarang yang dia tau yoongi sangat buruk jika mabuk.
Detuman keras menyapa pendengaran yunji saat tiba disana dengan langkah cepat yunji masuk walau hidungnya tidak mampu menghirup bau dari minuman keras.
Padangannya mengedar mencari sosok yoongi dari orang-orang yang sedang menari, berpelukan dan berciman bahkan ada yang lebih dari itu.
Pandanganya menangkap sosok yang dia cari sedang meneguk minuman sedangkan badannya linglung.
"Yoongi" serunya lalu menangkap tubuh besar itu.
"Ah syukurlah nyonya sudah datang" ucap seseorang yang yunji yakin orang yang menelponnya.
"Terima kasih telah memberi tau saya" ucap yunji lalu berjalan menjauh dari tempat itu
"Eunna hik aku sangat menyayangimu" racau yoongi membuat yunji menoleh melihat wajah polos yoongi yang sedang mabuk dan tanganya memeluk tubuh mungil yunji
"Aku mencintaimu eunna hik kembalilah" hati yunji sangat sakit saat tau bahwa suami yang dia cintai mencintai orang lain, dengan air mata menetes yunji kembali memahpah yoongi memasuki mobil.
Dalam perjalanan yoongi tertidur sedangkan yunji menangis menatap wajah polos yoongi yang tertidur disampingnya.
"Apa tidak ada titik kosong dihatimu untukku yoongi-ah?"
Yoongi yang belum sepenuhnya tertidur mendengar apa yang yunji katakan tetapi alam bawah sadar lebih dahulu menariknya kembali tertidur dan melupakan apa yang yunji katakan.
_________________________________Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...