Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji menatap lekat jungkook yang duduk didepannya raut wajahnya sangat kacau, mata terlihat sangat merah seperti tidak tidur berhari-hari.
"Ada apa kook? Appa melakukannya lagi?" Tanya yunji pelan menarik kepala jungkook untuk bersandar pada bahunya, sebenarnya jungkook dan yunji tidak terlalu dekat dulu tetapi semejak menginjak umur 20 tahun jungkook tampak peduli dengannya.
"Itu biasakan? Yang tidak biasa aku jauh darimu" ucap jungkook pelan mengusap pipi yunji dengan lembut entah sejak kapan ia mendambakan kakak sepupunya itu merasa begitu nyaman dengan tatapannya yang lembut membuat hatinya bergetar.
"Sudahlah tinggallah disini beberapa hari menginaplah diapartemen ku dan yoongi" jungkook terdiam cukup lama sebelum mengangguk menyetujui.
__________....____________
Yoongi berdiri didepan ruang rawat eunna dengan cemas, tangannya memijat pelan pelipisnya karena mendengar pembicaraan eunna dan eunwoo beberapa saat lalu hatinya sakit ketika eunna mengatakan akan melupakannya dia tidak akan bisa hidup tanpa eunna.
"Kenapa tidak masuk?" Tanya jimin menatap bingung yoongi, sebenarnya jimin tak benar-benar marah dengan yoongi tidak ada yang harus disalahkan disini.
"Jim aku mohon berikan aku memberikan kebahagiaan kepada eunna aku mohon aku sangat mencintainya" jimin menatap dalam yoongi dia tidak akan bisa memisahkan keduanya tetapi perpisahan ini jalan terbaik.
"Yoongi" panggilan eunna membuat yoongi mendongkak melihat eunna duduk di kursi roda, bibir tipis itu tersenyum sangat lebar terpancar kebahagiaan disana.
"Bisa aku bicara dengannya?" Tanya eunna diangguki eunwoo dan jimin.
Keheningan terjadi setelah kedua orang itu pergi, eunna masih dengan senyumnya sedangkan yoongi menunduk mencoba terlihat baik-baik saja.
"Kemarilah peluk aku" ucap eunna merentangkan tangannya membuat yoongi melihatnya ragu.
"Aku tidak akan memintamu pergi lagi, berdirilah disamping ku lindungilah aku tapi sebagai adikmu sebagai adik kecil kesayangan min yoongi lakukan itu aku akan merasa sangat bahagia" eunna tersenyum menyambut pelukan yoongi keduanya menangis saling berbagi luka, penderitaan yang mungkin tidak akan pernah hilang.
"Aku tidak akan bisa menerima yunji dalam hidup ku aku tidak akan pernah bisa, katakan pada ku apa benar kau akan melupakan ku?" Eunna menggeleng mengusap rambut yoongi dengan halus, rasanya sudah sangat lama tidak melakukan hal ini kegiatan yang paling ia sukai tetapi ia tidak boleh egois.
"Aku tidak akan pernah bisa melupakanmu, aku masih sangat mencintaimu sangat hiks---"
"Tapi kita tidak akan pernah bisa bersatu, kita bisa menjadi teman? Sahabat bukan? Kita bisa berdamai dengan masa lalu, kita bisa memulai babak yang baru dengan kehidupan yang telah ditentukan, garis kita berbeda tidak akan pernah berada dijalur yang sama--"
Yoongi kalut tanpa sengaja mencium bibir eunna agar tidak ada kata yang menyakitkan keluar dari bibir itu, lumatan demi lumatan membuat suasana menjadi lebih hening setelahnya.
"Aku mencintaimu" ucap yoongi mengecup kening eunna sedangkan eunna menangis dalam pelukan yoongi. Pelukan terakhir.
"Hiks ini menyakitkan..."
.
.
."Aku akan membuatmu merasakan penderitaan yang sesungguhnya min yoongi!"
________________________________________________
Oke kalian senang?
Bisa tebak alurnya kaya gimana?
Yuk comment kita sama-sama mengeluarkan teori akhir cerita ini😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
AléatoireHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...