Katakan.

3.9K 304 7
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

Jimin memegang erat tangan eunna sejak tadi adiknya itu menahan tangisnya setelah kepergiaan yoongi dan yunji, jimin tau eunna tidak baik-baik saja cintanya tidak akan hilang dengan begitu mudahnya dan akan membutuhkan banyak waktu untuk itu, jimin tidak akan pernah memaksakan itu terhadap eunna.

"Ayo kita kembali?" Tawar jimin diangguki eunna.

Jika boleh jimin berharap, eunna harus bahagia.

___________.....____________

Yoongi menghempaskan tubuh letihnya diatas sofa rumahnya sudah sangat lama sejak ia pergi begitu rindu dengan rumahnya, tanpa sadar pikirannya lari memikirkan eunna setiap kata yang terucap dari bibir eunna masih sangat ia ingat bagaimana gadis itu menahan tangis karena kepergiannya. Sejujurnya yoongi merasa amat bersalah karena kejadian yang menimpa eunna itu semua terjadi karena dirinya terlalu egois akan gadis rapuh itu, seandainya yoongi menerima yunji sejak awal ini semua tidak akan terjadi. Benar kata jimin ini semua salahnya.

"Yoon-ah" suara itu yang paling ia rindukan tetapi masih ada kemarahan dalam hatinya membuatnya enggan untuk melihat sosok itu.

"Maafkan eomma yoongi" yoongi menghembuskan nafas kasar untuk kesekian kalinya, kepalanya pening setelah mendengar pengakuan sang ibu.

"Tidakkah eomma berpikir bagaimana hancurnya seorang wanita jika ia dilecehkan sebegitu kejamnya? Aku tau sejak awal eomma memang tidak menyukainya tetapi tidak dengan cara seperti ini eomma menjauhkannya dariku dan jungkook eomma benar-benar mempermainkan emosi adikku! Aku tidak menyangkan ibu ku seorang yang begitu keji dan menjijikan seperti mu!" Yoongi menatap tajam wanita paruh baya yang berdiri tak jauh darinya terlihat wajah bersalah sangat ketara dari raut wajahnya.

"Eomma melakukannya agar kau mau menerima yunji dia gadis yang baik lebih baik dari eunna. Yoon mengertilah yunji mencintaimu lebih dari eunna dan eomma akan membuat kau mengerti itu" nyonya min mendekat kearah yoongi memegang pundak anaknya itu dengan lembut seakan membuat yoongi nyaman.

"Aku sudah mencoba menerima tetapi karena kesalahan mu aku berubah pikiran, lupakan tentang cinta aku akan mengajarinya tentang balas dendam" ucap yoongi penuh penekanan menghempas tangan nyonya min menglenggang menjauhi sang ibu yang masih terdiam kaku ditempatnya.

"Eomma cukup memikirkan bagaimana jika menantu eomma yang berada diposisi eunna!" Itu kalimat terakhir sebelum yoongi benar-benar pergi dari tempat itu meninggalkan nyonya min dalam ketakutannya.

Yoongi berjalan menuju mobil namjoon yang sudah menunggunya ia sungguh tidak peduli dengan ibunya itu sekarang ia hanya memikirkan bagaimana cara mengatasi rasa sesak didadanya begitu menyakitkan.

"Tolong bantu aku... bawa aku menjauh dari tempat ini" ucap yoongi diangguki namjoon ia tau harus membawa yoobgi kemana.

___________________________________________

Okeh sekarang waktunya vote dan comment.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang