Tandai typo-Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yoongi mengendarai mobilnya dengan kecepatan diluar batas normal membuat pengendara lainnya mengumpatinya tetapi yoongi tidak peduli tujuannya sekarang adalah bandara, tadi sebelum yoongi mengunjungi club anak buahnya mengabari tentang eunna berada di amerika.
"Sejauh apapun kau berlari aku akan menemukanmu" gumannya sarkas lalu semakin menginjak gasnya
¤¤¤¤¤
Jungkook menatap salah satu hyungnya dengan tatapan bingungnya sedari tadi hyungnya itu tidak bicara hanya diam sesekali berguman tidak jelas
"Ada apa sih hyung? Kapan kau pulang dari eropa?" Tanya jungkook, sudah bosan dengan sifat hyungnya
"Baru saja, aku ingin bertanya tentang jimin? Kau tau dia dimana? Aku sangat merindukannya"
"Tidak tau. Dia pergi tanpa memberitahuku" bohong, bahkan jungkook yang menyuruh jimin pergi mengobati adiknya.
"Yoongi sangat kacau, aku khawatir dengannya"
"Dia sudah punya istri hyung, kau tau itu kan?"
"Tap--"
"Kau ingin sahabatmu sendiri kehilangan suami yang di cintainya?" Perkataan jungkook membuat hoseok terdiam sahabat? Maksudnya siapa?
"Maksudmu?" Tanya hoseok bingung
"Lee yunji, ah min yunji" ucap jungkook kalem membuat hoseok terdiam, yoongi? Dan yunji? Tapi tidak mungkin
"Jangan mempermainkanku jungkook!" Teriak hoseok membuat jungkook terkekeh, ternyata hyungnya ini sangat menyayangi sepupunya itu
"Untuk apa aku berbohong? Tidak berguna" ucap jungkook membuat hoseok mengeram marah, lalu beranjak pergi
"Tidak mungkin yunji dan yoongi"
¤¤¤¤¤
Eunna memilih buah kesukaan sang kakak lalu memasukkannya kedalam keranjang, senyumnya mengembang saat melihat pesan masuk dari orang yang ditunggunya sejak tadi.
"Dia sangat banyak bicara tetapi aku menyukainya" ucap eunna pelan tertawa membalas pesan eunwoo, entah sejak kapan mereka dekat.
"Kenapa lama sekali menjawab pesan ku" suara dari arah belakang membuat eunna terjengkit kaget tetapi menyadari jika itu temannya, teman lama sebenarnya.
"Aku sedang memilih buah untuk oppa, kau mau aku buatkan makanan apa? Tadi oppa bilang akan pulang agak malam karena taemin oppa akan datang kesini" pipi eunna ditarik membuat gadis itu meringis pelan lalu menepuk pundak eunwoo merasakan perih pada pipinya yang sudah memerah.
"Apa-apaan eunwoo itu menyakitkan" rengek eunna ditanggapi tawa kecil oleh laki-laki tampan di depannya.
"Ayo kita pulang? Aku tidak ingin kamu kedinginan membuat kondisi mu semakin memburuk ingat oppa mu itu sangat cerewet seperti mu aku tidak ingin menjadi bahan amarahnya" ucap eunwoo menarik tangan eunna dengan lembut menuju kasir.
Keduanya keluar dari tempat perbelanjaan tertawa saat eunwoo menceritakan sesuatu yang lucu, keduanya menikmati waktu mereka sebelum sebuah mobil hitam berhenti didepan mereka.
Seseorang turun dengan balutan jas hitam, kaca mata bertenggar manis di hidungnya menutupi mata bulat indah miliknya.
"Taemin oppa!" Pekik eunna lalu berlari memeluk taemin yang tersenyum lebar.
"Sudah menemukan teman baru hm?" Pertanyaan itu membuat eunna menggeleng cepat, lalu melihat eunwoo yang berdiri tak jauh dari mereka.
"Dia teman lama ku tapi bertemu kembali" unjar eunna pelan diangguki taemin.
"Ayo pulang aku ingin tidur seluruh badan ku terasa remuk terlalu lama duduk"
Mereka pergi meninggalkan tempat itu tanpa sadar kehadiran seseorang tak jauh dari mereka, tangannya terkepal erat tanda dia menahan amarahnya.
"Tidak akan ada yang bisa merebut mu dari ku sayang" bisiknya lirih, kakinya menginjak gas mobil dengan keras sehingga mobil itu meleset dengan cepat menjauhi tempat itu.
____________________________________
Pilihannya ....
Tim 1.
Eunna - Eunwoo
Tim 2.
Yoongi - Eunna
Kalian tim mana? Yuuu dipilih dan jangan lupa spam comment ya my!
Oh ya buat yang nunggu part yunji sabar ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...