Mulai baru.

4.6K 376 4
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

Aku update!

Yang baca lumayan tapi yang vote dikit bangettt:'(



Jimin menghela nafas kasar kepalanya terasa pening saat tau seorang yang tinggal dengannya tidak lain adalah yoongi orang yang coba jimin jauhkan dari eunna tetapi mereka sangat dekat. Awalnya jimin merasa mereka dekat karena eunna terlalu senang memiliki teman tetapi jimin sadar jika tidak mungkin kedekatan mereka hanya sekedar teman dan akhirnya jimin tau jika itu yoongi karena mendengar eunna tanpa sadar meneriaki namanya.

"Sudah ku katakan bukan jauhi eunna hyung" ucap jimin ketus menelisik yoongi yang duduk didepannya yang juga menatapnya tajam.

"Tidak, aku tidak akan meninggalkan eunna. Sejauh apapun kau membawanya aku akan meraihnya lagi jimin!" Jimin mendengus marah karena sifat keras kepala yoongi, seharusnya yoongi sadar tindakannya ini begitu menyakitkan eunna nantinya.

"Aku mohon jauhi eunna, kau sudah memiliki istri jaga dia" jimin mendapatkan pukulan telak di pipi kirinya yoongi memukulnya terlalu keras sampai darah segar mengalir dengan deras.

"Diam sialan!. Aku tidak mempunyai istri dan aku tidak akan pernah mengakuinya!" Yoongi mencengkram kerah baju jimin keduanya beradu tatajam tajam.

"Aku tidak tau jika kau serendah ini hyung, begitu menjijikan!" Kembali jimin merasakan pukulan dipipi kananya tetapi jimin terkekeh menatap yoongi yang kalut dalam amarahnya.

"Jika eunna tau kau sudah beristri apa yang akan terjadi? Apa dia akan mau melihatmu lagi?" Jimin terkekeh melihat wajah terkejut yoongi, dia melakukan ini agar yoongi mengerti jika eunna akan tersakiti nanti dengan kelakuannya yang begitu rendah.

"K-kau jimin aku mencintainya sungguh aku mencintainya aku menyayanginya jangan-- jangan pisahkan aku dengannya" yoongi melepas kerah jimin menundukan kepala melihat ponselnya yang berdering menampilkan nama eunna disana, jimin tau yoongi tidak mempunyai kekuatan berbicara dengan eunna.

"Kau mencintainya kan? Pergi hyung biarkan dia bahagia dengan orang lain, aku pernah berada diposisi seperti mu melepaskan bukan hal yang mudah tetapi aku mengerti jika mencintai tak selalu bisa dimiliki. Aku menyayanginya hyung dia satu-satunya keluargaku dia adikku tidak mungkin membiarkan dia menjadi perusak hubungan orang lain. Tolong mengerti hyung" ucap jimin menatap yoongi yang terdiam dengan tatapan kosong kepedihan sangat tergambar disana rasa takut akan kehilangan sangat jelas tetapi sekuat apapun kita mengelak dari kebenaran kita tidak akan bisa.

"Aku tidak ingin eunna tersakiti saat dia tau orang yang di cintainya sudah milik orang lain aku takut dia semakin sakit dan pergi meninggalkan aku" jimin mendongkak melihat yoongi yang terisak pelan, lemah dan rapuh tetapi jimin harus bisa meyakinkan yoongi jika kepergiannya adalah kebahagiaan eunna.

"Maaf, aku tidak bisa" setelah mengatakan itu yoongi berlalu pergi keluar dari cafe tempat mereka bertemu.

"Masih saja keras kepala".

____________________________________

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang