Flashback.

3.4K 256 7
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

Eunna berjalan menuju gerbang rumahnya setelah turun dari mobil yoongi, hari itu masih sangat sore untuk pulang mungkin jimin belum datang dari kantornya tetapi entahlah dia merasa tidak nyaman berada didekat yoongi prianya tampak gelisah sejak tadi tidak ada kata yang keluar dari celah bibir yoongi membuat eunna terus memikirkan masalah kekasihnya itu sepanjang jalan dan tidak bisa fokus saat bersama yoongi.

"Eunna?" Eunna mendengar suara sang kakak menanggilnya membuatnya menoleh kearah ruang tamu disana jimin duduk bersama seorang gadis-- gadis yang sama dengan kemarin yang menyampaikan ketertarikannya pada yoongi.

"Oppa?" Ucap eunna lirih melirik gadis di sebelah jimin yang tersenyum sangat lebar ke arahnya, senyum yang mengerikan pikirnya.

"Duduk sini. Ini jaihan pacar oppa, kim jaihan" ucap jimin membuat eunna menegang menatap tak percaya kedua orang didepannya.

"K-kenapa aku tidak tau?" Ucap eunna terbata masih berdiri ditempatnya enggan mendekati pacar kakaknya.

"Ini rahasia kita, eomma dan appa tidak boleh tau ingat!?" Ucap jimin lagi dengan senyum lebarnya, sebenarnya ia ingin mengatakan kelakuan jaihan pada jimin tetapi melihat kebahagiaan jimin begitu dalam membuatnya tidak tega.

"Mungkin jaihan eonni hanya bercanda kemarin"

"Aku akan ke kemar oppa, jaihan eonni aku ke kamar dulu" ucap eunna melenggang pergi, pikirannya menepis segala kemungkinan jika jaihan hanya mempermainkan jimin.

"Aku harus memberitahu yoongi oppa" gumannya lalu menutup pintu kamarnya.

________...________

"Yoon" panggilan dari sang eomma membuat yoongi berhenti berjalan melihat kearah sang ibu yang tengah sarapan pagi.

"Iya?" Tanya yoongi tanpa mendekati eommanya.

"Mau kemana kamu?" Tanya nyonya min.

"Bertemu teman-teman. Eomma butuh sesuatu?" Tanya yoongi dibalas gelengan oleh nyonya min.

"Tidak, hati-hati dijalan eomma akan pergi selama seminggu ke rumah nenek mu. Jaga diri mu baik-baik" ucap nyonya min.

"Oke, eomma hati-hati dijalan sampaikan salam ku pada nenek" ucap yoongi lalu melenggang pergi.

Yoongi merasakan getaran pada ponselnya melihat nama jimin tertera disana dengan cepat yoongi mengangkat panggilan itu.

"Hallo jim?"

"Hyung aku ada perjalanan bisnis selama 2 minggu, bisa minta tolong jaga eunna?" Ucap jimin diseberang.

"Siap kakak ipar" ucap yoongi lalu terkekeh mendengar dengusan jimin.

"Kapan kau akan berangkat? Aku kesana sekarang"

"Baiklah"

Yoongi melajukan mobilnya menuju rumah jimin tetapi ia terpaksa berhenti saat melihat seorang perempuan berdiri didepan mobilnya dengan pakaian yang bisa dibilang sangat jauh dari kata rapi, acak-acak dan penuh sobekan.

"Permisi noona?" Yoongi menepuk pundak gadis yang tengah diam mematung dengan wajah penuh dengan memar dan sangat kacau seperti dilanda masalah yang besar.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang