Hancur. (2)

4.4K 301 5
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》




Jungkook menatap tak percaya yoongi yang mencium eunna dengan banyak ungkapan rasa cinta membuat dadanya berdesir marah karena sepupunya telah dihianati dengan begitu kejam oleh yoongi.

Awalnya jungkook kira yoongi akan berhenti mengejar eunna karena gadis itu sudah meninggalkan yoongi tetapi aksi nekat yoongi datang dan menemui eunna lagi membuat jungkook geram.

Dia Jeon Jungkook seorang brengsek yang menyukai sepupunya sendiri mempunyai rasa suka berlebihan membuatnya sulit mengendalikan perasaanya sendiri terhadap yunji wanita yang begitu lembut penuh kasih sayang.

Jungkook tidak begitu menyukai yoongi sejak dulu karena sifatnya begitu angkuh dan kasar, tetapi rasa tidak sukanya semakin bertambah karena sepupu yang ia cintai akan menikahi yoongi orang yang angkuh dan kasar membuatnya beberapa kali ingin menggagalkan pernikahan itu dengan menggunakan eunna gadis yang begitu lemah kekasih yoongi tetapi tidak berhasil gadis itu terlalu cepat menyerahkan yoongi pada orang lain.cih. Tak sampai disana jungkook merasakan rasa sukanya sudah sangat besar nekat membawa lari yunji tetapi niatnya diurungkan saat mendengar pembicaraan yunji dengan eommanya tentang rasa cintanya terhadap yoongi.

Hancur jungkook hancur memilih memedam rasa cintanya tidak ingin seorang pun tau tetapi rasanya berat sekali sejak hoseok tau jika ia mencintai sepupunya sendiri dengan tanpa beban pria itu mengatakan jika ia juga mencintai yunji membuat jungkook marah dan memberikan beberapa kali pukulan tetapi itu tidak membuat hoseok sekarat.

Kembali lagi, jungkook sudah merencanakan peculikan eunna tepat semalam sebelum pernikahannya, tidak ada niat untuk menyakiti gadis yang ia sayangi itu dia mengganggap eunna sebagai adiknya tetapi jungkook tidak menerima jika eunnalah yang menjadi penyebab yunji menderita seperti ini.

"Aku akan membalas dendam" ucapnya lalu mengikat tubuh eunna lalu meninggalkannya menjernihkan pikiran setelah melakukan hal menjijikan terhadap adik sahabatnya sendiri.

Berbicara tentang jimin dia tidak memiliki dendam dengan pria malang itu ia sangat menghormatinya sebagai kakaknya tetapi eunna adik dari jimin membuat kebahagiaan cintanya hancur ia harus menghancurkan kehidupan gadis itu juga kan?.

Dalam cinta dan perang tidak ada yang salah semuanya benar dan jungkook yakin dia sangat benar mengambil keputusan ini.

"Ini minum bersama?" Tawar salah satu wanita berpakaian seksi tetapi ditolak oleh jungkook dengan kasar pikirannya masih dipenuhi dengan tangis eunna yang begitu memilukan, tangannya bergetar karena khawatir dulu ia akan menjadi salah satu pria yang akan melindungi eunna tetapi sekarang ia yang menghancurkan gadis itu.

"Tidak aku tidak salah ini salah yoongi!" Tegasnya lalu berjalan keluar menuju tempat eunna berada melihat keadaan gadis itu.

"Eunna maafkan aku maaf" gumannya selama perjalanan tangannya sesekali memukul kepalanya menyadarkan apa yang telah ia lakukan begitu kejam untuk gadis yang rapuh.

________________________________________________

Gimana? Udah tau kenapa jungkook jadi jahat kaya gitu kan?

Silakan comment teman-teman, berikan dukungan agar aku bisa semangat buat lanjut part selanjutnya.

Ketemu lagi dipart berikutnya ya...

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang