Kata orang bila lelaki menangis karena seorang wanita maka rasa cinta itu besar adanya, namun bagaimana diri ini bisa mempercayainya? Nyatanya begitu banyak manusia mengeluarkan air mata buaya 'tuk menjebak sang target
-My Husband is Badboy SMA-***
Seperti biasa, di malam yang sunyi ini Keeysha tengah membaca novel yang ia dapatkan dari kamar Mamanya. Tentu itu menjadi rutinitas sehari-hari bagi Keeysha. Rafka yang juga berada di kamar Keeysha melemparkan kulit kacang ke arah sang adik. Sang empunya kamar merasa geram lantas melemparkan tatapan maut pada sang kakak meskipun tatapan Rafka jauh lebih mematikan.
Keeysha terus menatap sebal ke arah Rafka hingga akhirnya bunyi notifikasi dari ponselnya lah yang menjedanya. "Siapa yang chat jam segini? Apa Raya minta foto jawaban tugas? Kebiasaan itu dugong," cibirnya.
Mata Keeysha membelalak sempurna mengetahui siapa yang mengiriminya pesan. "Oh, no! Mimpi apa Keeysha semalam? Ini beneran, kah? Ini bukan mimpi, kah?" jeritnya sembari menampar pipinya sendiri.
"Kurang keras gak namparnya? Kalau kurang gue tamparin sini," sahut Rafka dari atas ranjang Keeysha masih dengan laptop yang menampilkan anime kesukaannya.
Keeysha menatap sinis abangnya kemudian beralih menatap benda pipih dengan senyuman yang terus terukir di wajahnya. Rafka yang melihatnya hanya bergidik ngeri, merasa sang adik sudah tidak waras.
Kak Lucas^^
Hai! Sorry gue lupa ngomong sama lo. Gue ganggu gak?"Ganggu banget, Kak. Ganggu ketenangan jiwa gue, melayang gue! Kya ...!" pekik Keeysha.
Kak Lucas^^
Hai! Sorry gue lupa ngomong sama lo. Gue ganggu gak?
Keycap Manis
Enggak dong, Kak.
Kakak mau ngomong apa sama gue?
Kangen ya? HeheKak Lucas^^
Enggak kangen.
Jangan terlalu pede lo jadi cewek.
Ngapain gue kangen sama lo.Keycap Manis
Bercanda, atuh.
Jangan serius-serius nanti kakak malah baper loh sama gue.Kak Lucas^^
Kalau gue baper gimana? 😉Keeysha membelalak membaca pesan dari seniornya itu. Degup jantungnya berpacu lebih cepat daripada biasanya. Jari jempolnya dengan gemulai menari-nari menekan beberapa huruf di layar ponselnya.
Keycap Manis
Kakak baper sama gue?|
Really!?|Kak Lucas^^
Enggak, gue cuma bercanda.
Gue gak suka sama lo.
Gue mau bilang sama lo tadi tapi gue lupa bilang.Ganteng gitu pikun juga rupanya, kekehnya membatin.
Keycap Manis
Ih, gue kira kakak mau bilang kalau kakak suka sama gue gitu loh heheKak Lucas^^
Jangan terlalu pede jadi cewek, nanti malu sendiri.Keycap Manis
Seenggaknya gue masih punya rasa percaya diri. Dan seenggaknya gue bisa bersyukur sama ciptaan Tuhan.Kak Lucas^^
Jangan marah, Sayang ❤️.
Aku cuma bercanda.Keycap Manis
Y.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]My Husband is Badboy SMA [Sequel LWIG]
Teen Fiction🌻 WELCOME TO MY SECOND STORY^^ 🌻 CERITA SUDAH TAMAT [✔️] 🌻 SEQUEL DARI CERITA "LOVE WITH INNOCENT GIRL" 🌻 Don't forget for vote and comment, Guys!! 🌻 If you like my story please follow me! Thank you! 🌻 Semoga betah, HAPPY READING YAW^^ 🥀🥀🥀...