Jika kamu menghargai seseorang dari paras saja maka bersiaplah merasakan kekecewaan karena sejatinya keindahan paras hanyalah ilusi semata
-My Husband is Badboy SMA-***
Sebuah mobil sport mewah terpampang jelas di depan rumah Keeysha. Tampak pula seorang pemuda bersetelan biru dongker keluar dari mobil tersebut. "Assalamu'alaikum!" teriak cowok itu tanpa menekan bel padahal terpampang jelas ada bel di rumah Keeysha.
Icha yang semula tengah menyeduh teh untuk Devano terpaksa menghentikan aktivitasnya. Icha melangkah hendak mendekati pintu rumahnya, namun rupanya Keeysha sudah ada di depan pintu.
Klek ...!
"Assalamu'alaikum, calon makmum," sapa Ravael menyengir kuda.
"Assalamu'alaikum, calon mertua," tambahnya lagi sambil menyerahkan bingkisan berupa buah-buahan segar serta beberapa cokelat.
"Wa'alaikumussalam," jawab Keeysha menatap Ravael sinis merasa geli dengan ucapannya itu.
Calon makmum? Ih, mimpi nih cowok, pikir Keeysha.
"Wa'alaikumussalam, calon mantu. Ayo, masuk dulu sini. Anggap saja seperti rumah kamu sendiri, ya?" Icha menuntun Ravael untuk duduk di ruang tamu dan tentulah Keeysha membelalak mendengarnya.
Bahkan kini ia pun terlupakan membuat Keeysha menghentakkan kakinya sebal. Devano dan Rafka keluar dari persemedian mereka di dalam kamar. Keduanya ikut bergabung di ruang tamu bersama dengan Icha, Keeysha, dan Ravael. Ravael tampak sangat tenang meskipun seluruh keluarga Keeysha ada di hadapannya saat ini. Bahkan ia justru dengan santainya bercanda ria bersama mereka.
Tidak sedikit pula mereka saling berbagi cerita hingga Keeysha merasa terkucilkan. Karena kesal Keeysha beranjak dari posisinya dan kembali ke istananya yang tak lain ialah kamarnya.
Keeysha meraih benda pipih di atas meja, mencari kontak sahabatnya yang sudah biasa menjadi tempat ia mencurahkan segala keluh kesalnya.
Keycap Manis
Rayyyy!Keycap Manis
Gue mau cerita dikit sama lo.
Dikit demi sedikit lama-lama jadi ....Raya Cantip tapi Poonk!
Bukit!Keycap Manis
Pandai!!!|Keycap Manis
Eh, kenapa ngelantur!
Gue mau cerita Rayyyyy!
Gue dongkol, bete, sebel banget.Raya Cantip tapi Poonk!
Sama badboy sultan itu?
Kenapa lagi? Apa lagi yang dia lakuin buat dapetin cinta lo, Keey? Asekkk!Keycap Manis
Apa sih!?
Idih ogah banget gue suka dia.
Buat lo aja sono!
Raya Cantip tapi Poonk!
Gaslah! Buat gue ya, babay!Keycap Manis
Eh, gue belum cerita_T
Teganya diri kau padaku, huhu ...Raya Cantip tapi Poonk!
:vKeycap Manis
Lo tahu gak!?|Raya Cantip tapi Poonk!
Gak!
Wkwkwk.Keycap Manis
Gue belum cerita, ih!
Hari ini si anak sultan ke sini.Raya Cantip tapi Poonk!
Mau lamar lo?!
What!?
Kapan lamarannya!?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]My Husband is Badboy SMA [Sequel LWIG]
Ficção Adolescente🌻 WELCOME TO MY SECOND STORY^^ 🌻 CERITA SUDAH TAMAT [✔️] 🌻 SEQUEL DARI CERITA "LOVE WITH INNOCENT GIRL" 🌻 Don't forget for vote and comment, Guys!! 🌻 If you like my story please follow me! Thank you! 🌻 Semoga betah, HAPPY READING YAW^^ 🥀🥀🥀...