"Tugas Ratu itu cuman duduk nikamtin apa yang sediakan pelayan untuknya."
Di sini lah Ratu, di kamar Bian yang serba warna hijau tosca seperti di Padang rumput yang indah nan segar. Ratu duduk di pinggir kasur dengan melipat kedua kakinya menjadi satu tumpuan.
Acara masak bersama dengan mamah Andin gagal karena Bian merengek untuk di temaninya mandi. Sob! Jangan salah sempak dulu, eh salah maksudnya salah paham.
Menemani mandi Bian yang di maksud adalah Ratu menunggu di kamar Bian sedangkan cowok itu mandi. Jadi bukan mandiin itu, ya!
Ratu mengamati seluruh penjuru kamar milik Bian. Tidak ada yang berbeda, masih sama seperti dua tahun yang lalu. Masih berwarna hijau tosca-warna favoritnya, berbau vanilla, terdapat banyak buku dari mulai novel, komik hingga buku pelajaran tersusun rapi menjadi satu di kamar seorang Biantara Marvelo.
Jarang-jarang kan kamar cowok rapi dan di penuhi dengan segudang buku novel. Kalau ada mesti incaran anak wattpad, bener gak tuh?
Ratu berjalan menuju meja belajar Bian. Mengambil sebuah pigura foto yang di sana terdapat foto dirinya dan Bian saat awal mereka pacaran dulu.
Di sana mereka tertawa bahagia dengan posisi Bian memeluk Ratu dari belakang. Ratu tersenyum, mengusap Poto itu dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.
Kehadiran Bian dalam hidupnya membuat Ratu mengerti arti kasih sayang dan perhatian dari seorang laki-laki.
Selama delapan belas tahun ia hidup, Ratu tak pernah mendapat perhatian dari sang papah. Karena saking sibuknya papahnya Ratu jarang sekali bertemu dengan sosok laki-laki yang di sebut papah oleh dirinya.
Suara decitan pintu terdengar membuat Ratu menoleh ke arah sumber suara. Di sana berdiri seorang pria muda yang tampan dengan kulit putih dan rambut basahnya karena sehabis mandi.
Bian keluar hanya menggunakan Bathrobe berwarna putih dan celana pendek biru langit. Pada bagian depan Bathrobe terbuka begitu saja hingga menampilkan perut Bian yang putih mulus seperti pantat bayi. Gapapa gak roti sobek, tapi demi Alex kek gini juga iman gak bakal kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Boyfriend (ON GOING)
Romansa[Genre : romance, komedi] Ini hanyalah kisah seperti umumnya dimana seorang laki-laki yang beruntung bertemu dan memiliki perempuan secantik pacarnya. Ketika mereka di permukaan untuk melengkapi bukan mem-bebani. Selain itu kalian juga akan di hibur...