12. mbak cabe

295 28 3
                                    

"Girls, pulang sekolah kita nongki kuy!" Ajak Elvina kepada teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Girls, pulang sekolah kita nongki kuy!" Ajak Elvina kepada teman-temannya. Saat ini Ratu, Elvina, Azkia, dan Divya sedang berada di kantin menikmati waktu istirahat mereka bersama.

"Boleh juga tuh! Udah lama juga kan kita gak nongkrong. Kuy lah kapan?" Tanya Divya yang tertarik ajakan Elvina.

"Pulang sekolah gimana? Langsung aja gitu. Kalau pulang dulu kelamaan."

"Boleh, tapi gue ijin sama bunda gue dulu ya," ujar Ratu yang di angguki mereka.

"Sekalian ajakin cowok lu juga, Tu. Biar entar rame gitu pasti kita nongki," celetuk Elvina yang di soraki oleh mereka. Antara mau modus sama tebar pesona.

"Halah! Bilang aja lu mau modus kan?"

"Sekalian lah, yakali gitu ada cowok cakep di anggurin. Mubazir! Daripada di anggurin mending di manggain, hahahaha."

"Iya gak gitu konsepnya, Supraidin! Lu pikir mereka buah-buahan apa?" Sembur Ratu yang di setujui Divya dan Azkia.

Elvina menyeruput jus mangga miliknya, menyibak rambutnya ke kiri. "Itu lah pokoknya. Mau konsep, nyungsep, nyungsup, terserah lo pada. Jadi ini nanti gimana nih? Jadi kagak?"

"Jadi dong!" Jawab mereka serempak.

"Kalau gitu, lu hubungin pacar lo dulu, Tu! Biar dia bilang sama temen-temennya mau ikutan apa kagak. Tapi gue berharap temen-temennya pada mau ikut."

"Halah peres lu kutil badak!" Cerca Ratu tapi cewek itu tetap mengikuti perintah yang dari Elvina.

Ratu membuka aplikasi pesan dan mengetik pesan untuk pacarnya itu.

Ratu Jihan
Bian?

Tak butuh menunggu, Ratu sudah mendapat balasan dari Bian.

Biantara Marvelo ❤️
Dengan Bian di sini?

Ratu Jihan
Nanti Ratu mau ke caffe
sama temen-temen.
Bian mau ikut?

Biantara Marvelo❤️
Boleh! Tapi Bian ajak
teman-teman Bian sekalian ya?

Ratu Jihan
Kebetulan banget!
Iya udah sekalian ajak
teman-teman Bian, ya!
Da... Biannya Ratu

Ratu mematikan handphone nya tanpa menunggu balasan dari Bian. Ia menatap teman-temannya secara bergantian dan mengangguk sebagai jawaban.

"Yes! Bisa tebar pesona! Asyique!"

"Untung lu jelek jadi gak ada yang mau sama modelan kayak lu, El!"

"Maksud lu apaan tuh, Div?"

Divya berdiri. Menyatukan tangannya di depan mulut setelah itu berteriak hingga se isi kantin menatap mereka.

My Innocent Boyfriend (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang