Holla kawan-kawanku maap apdet lama nih, aku baru beli kuota:((
MULMED; Livia kang gosip
HOPE U ENJOY THIS CHAPTER
°°°°
Sekarang aku sedang menikmati secangkir kopi kecil di cafe kesukaanku, hanya sendiri. Aku memang sedang ingin menikmati waktu sendiri, habisnya aku kesal Mas Rio dan Rebecca sudah kembali berbaikan.
Aku selalu berdoa agar Mas Rio dan Rebecca cepat-cepat putus, modelan seperti Rebecca itu kan tidak bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius, orang kerjaannya having fun, dan party-party sama temannya. Makannya tuh Mas Rio ketularan nakalnya, aku juga gak yakin Mas Rio itu masih perjaka, ya secara pergaulannya aja kacau.
Drrtt
Aku merasakan getaran yang berasal dari saku celana ku, cepat-cepat aku mengeceknya.
Liviaa🤪
P
P
ALUNAAA!
Urgent ini!
Please read gwAluna
Ada apaansi Vi??Liviaa🤪
Nama suami lo Rio Alvares kan?Aluna
Iya, emng knp?Liviaa🤪
Gw mau jujur nih
Tp lo jngn gmn2 ya?Aluna
Duh Via, lngsng aja ngomong
Jngn bikin gw penasaran deh.Liviaa🤪
Send a pictureIni bener Rio kan??
Aluna
Iyh, lo dpt fotonya dr mana?Liviaa🤪
Itu td gw stalk
Di IG, hehe.Aluna
Lah, Mas Rio pnya IG?Liviaa🤪
Pnya
Gw sbg sahabat lo..
gakan diem aja liat hal iniSend a video
Ini td bngt gw rekam,
Pas jam makan siang.
Livia ngirimin aku sebuah video? Kok aku deg-deg an mau bukanya, karena dari thumbnailnya saja sudah tidak enak dilihat. Dua sejoli yang terlihat sedang berciuman, daripada penasaran, langsung saja aku buka.
Hal pertama yang aku lihat, adalah seorang pria yang tengah mengelus lembut rambut seorang wanita dihadapannya, oke dari sini aku tau, bahwa dua orang dalam video ini merupakan Mas Rio dan Rebecca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE STEP CLOSER [END]
Romance"Cewek itu siapa Mas?" "Kekasih saya," jawab Mas Rio sambil menatapku. Aku tergelak singkat, "Terus saya?" "Kamu? Kamu juga kekasih saya," balasnya enteng. °°°° Aluna Oktaviani terpaksa harus menikah dengan se...