MULMED; Mas Rio ganteng:)
Alangkah lebih baiknya baca ini pas udah buka wkwk🙏🙏
Happy reading^^
°°°°
Aluna Oktaviani
Siang ini aku hanya duduk didepan TV dengan bosan, mengganti-ganti channel berharap menemukan acara yang seru, namun sepertinya yang muncul kebanyakan acara-acra gosip dan berita. Membosankan.
Mas Rio beberapa jam lalu sudah berangkat kantor, sedangkan dirumah hanya ada aku dan Bi Lilis yang tengah sibuk dengan pekerjaannya. Sungguh aku rindu Mas Rio, kenapa aku jadi seperti ini?
Aku sedikit tersentak ketika merasakan getaran ponsel yang berasal dari saku celanaku, dengan cepat aku mengeceknya.
Panjang umur sekali, orang yang aku rindukan baru saja mengirimiku pesan.
Mas suami😘
Luna
Kamu lagi apa?Aku tersenyum manis membacanya, hanya ditanya seperti ini saja aku sudah tak karuan.
Aluna
Lagi nonton Tv
tapi gak ada yang seru:(Mas suami😘
Kamu bosen?
Mau video call?Aluna
Eh! Jangan Mas Rio
Ini kan jam kerja.
Aku gak apa-apa kok.Mas suami😘
Yakin?Aluna
Yakin lahMas suami😘
Oh yaudah.Dasar tidak peka!
Aku sedikit kecewa ketika dia mengakhiri percakapan begitu saja, jujur aku ingin video call bersama Mas Rio, namun sayangnya ini masih jam kerjanya. Aku tidak mau mengganggunya.
Kenapa Mas Rio tidak mengakhiri percakapan dengan manis? Semua hal yang berbau Mas Rio selalu bisa membuatku pusing, untung aku sayang.
Drrtt
Getaran ponsel kembali terdengar, membuatku kembali mengeceknya.
Mas suami😘
Send a pictureAku gak sabar ketemu kamu.
Sudut bibirku kembali terangkat ketika melihat foto yang ia kirimi, aku sudah salah mengiranya. Kenapa Mas Rio manis sekali? Ini pertama kalinya aku melihat Mas Rio selfie, Mas Rio sangat terlihat kaku, apalagi disitu Mas Rio sama sekali tidak senyum, namun itu malah membuatku tertawa geli, gemas sekali.
Aluna
Nanti pulang ke rumah
aku ajarin caranya selfie😆Mas suami😘
Memang aku keliatan
jelek ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE STEP CLOSER [END]
Romance"Cewek itu siapa Mas?" "Kekasih saya," jawab Mas Rio sambil menatapku. Aku tergelak singkat, "Terus saya?" "Kamu? Kamu juga kekasih saya," balasnya enteng. °°°° Aluna Oktaviani terpaksa harus menikah dengan se...