|I N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 53°🎧•Love Is Gone•
[SLANDER ft_ Dylan matthew]VOTE+KOMENT
---
Sudah 5 hari lebih Krystal tidak mendapat kabar dari Raja. Terakhir malam itu, saat Raja menemaninya sampai tertidur. Ada perasaan aneh dan khawatir yang terus menguasai benaknya.
Pikirannya berkecamuk. Kenapa Raja tak menghubunginya? Apa yang sedang cowok itu lakukan? Apa cowok itu sudah makan? Apa istirahat cowok itu cukup?
Ia sudah memberikan pesan pada cowok itu setiap hari. Tapi tak ada satu pun yang terbaca. Bahkan nomor handphonenya saja tidak aktif.
Raja seolah hilang ditelan bumi.
Krystal menghembuskan napas panjang. Menjatuhkan pelipisnya diatas meja belajar. Sekarang, untuk belajar saja rasanya berat sekali. Sebab pikirannya ke mana-mana.
Padahal ia harus tetap fokus pada soal-soal dan materi-materi ujian nasional dihadapannya ini. Namun tak bisa. Otaknya tak merespon itu, terus memikirkan Raja.
Apa yang cowok itu lakukan sampai-sampai tidak menghubunginya selama 5 hari ini? Memberikannya pesan singkat bahwa ia baik-baik saja, itu sudah lebih dari cukup.
Krystal mengangkat kepala, menoleh menatap penangkap mimpi yang Raja berikan padanya tergantung rapi dijendela kamar.
"Raja. Kamu mana sih?"
***
Krystal menghela napas gusar. Menidurkan kepalanya diatas meja dengan menghadap kiri, menatap tembok kelas itu. Tubuhnya terasa lemah sekali. Makannya sudah tidak teratur.
Ia kembali mengecek handphone yang mungkin ini sudah ke-1000 kalinya. Berharap pesan dari seseorang yang ia tunggu-tunggu masuk. Namun, itu hanyalah angan-angan semata.
Krystal menghela napas berat. Rasanya ia ingin sekali menangis saat Raja tak memberinya kabar seperti ini. Tadi malam saja ia begadang hanya untuk menunggu pesan atau panggilan dari Raja. Namun nihil. Tidak ada pesan masuk 1 pun.
"Krystal!"
Cewek dingin tersentak kaget, lalu menghela napas gusar seketika. Menenggelamkan wajahnya didalam lekukan kedua tangan. Nanda yang melihat itu, beralih menatap Fany. Fany mengangkat kedua bahu tak tahu. Lanjut mencemil kuaci milik Nanda.
"Eh, macan tutul. Lo napa dah?"tanya Nanda. Beralih menyomot kuacinya.
Krystal menegakkan badan dengan malas. Menatap Fany dan Nanda yang sama-sama menatapnya santai sambil asik makan kuaci.
"Lima hari ini Raja nggak ngasih kabar ke gueeee-!"ucap Krystal kesal sendiri. Tak terima.
Nanda dan Fany terdiam sesaat, lalu kemudian tawa mereka pecah seketika. Krystal yang menyaksikan itu makin kesal saja. Pasti kedua temannya itu tak mengerti apa yang ia rasakan sekarang.
"J-jadi cuma gara-gara Raja, lo kek gini? Hah? HAHAHAHHAHAH-!"ucap Nanda terputus-putus akibat tawanya.
"Tau ah!"balasnya malas. Menjatuhkan kepala diatas meja.
Nanda tersenyum miring. Mempunyai ide untuk memancing kekesalan cewek disampingnya ini."Raja ke Jepang, kan?"
"..., palingan udah asik sama
cewek-cewek cantik disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Teen FictionSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...