|E N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 60°“Semesta yang terlalu kejam, atau aku yang tak bisa menerima keadaan?”
- e n t e r n a l l o v e -
🎧•Pray•
[Klang]
Ost, Angel's last mission loveVOTE+KOMENT
---
Kata banyak orang, dunia itu penuh lika-liku. Susah ditebak atau mungkin, tidak bisa ditebak. Dunia penuh dengan berbagai kejutan. Dunia juga, penuh dengan candaan. Dan itu benar adanya.
Kemarin, kamu tertawa lepas sampai-sampai untuk memikirkan hal yang membuatmu sedih saja tidak bisa, saking bahagianya kamu. Kemarin, hidup kamu penuh dengan warna sampai-sampai warna hitam dan abu-abu tidak pernah terlintas diotak mu, saking berwarnanya hidupmu.
Hingga, kamu tidak menyadari bahwa semua itu bisa saja hilang dalam sekejap. Hilang dalam hitungan detik. Hilang, sampai kebahagiaan dan warna dalam hidupmu, hanya bisa kamu kenang saja.
Dan Krystal merasakan itu. Kemarin, saking bahagianya ia, ia hanya bisa tertawa tanpa pernah terlintas dibenaknya ‘apa kebahagiaan ini akan terus berjalan?’ ‘apa kebahagiaan ini akan terus ada?’ ‘apa kebahagiaan ini akan tetap abadi?’.
Hingga, dunia ini memberinya sebuah kejutan yang tak pernah ia sangka-sangka. Dunia memberinya candaan. Ia kira, setelah ia melewati masa-masa sulit yang pada akhirnya alam semesta mendatangkan Raja padanya, semuanya selesai. Ia mendapatkan kebahagiaan untuk selamanya.
Ternyata, itu salah besar. Kejutan alam semesta tidak pernah habis. Padahal baru saja kemarin Krystal menemukan definisi kebahagiaannya, namun alam semesta kembali bercanda. Mengambil Raja, sehingga alur hidupnya berubah 180°.
Kebahagiaannya hilang. Warna hidupnya kembali hitam abu-abu. Ia kembali terbuang ke dalam lubang yang pernah menyiksanya 11 tahun lalu.
Ia kembali terbelenggu. Setelah kejadian kecelakaannya bersama Raja, alam semesta seolah tak membiarkannya bahagia. Ia dijadikan candaan oleh semesta yang munafik ini.
Tapi, untuk kejutan kali ini, sangat berat. Kejutannya tidak main-main. Kenapa harus Krystal lagi, Tuhan?
Krystal menghela napas panjang, ini sungguh berat baginya. Pikirannya tak pernah tenang. Sesak didadanya tak kunjung reda hingga sakit dihatinya makin menjadi-jadi.
Sekarang ... ia tidak bisa melakukan apa-apa lagi kecuali mengikuti alur yang telah dirancang oleh alam semesta. Dan sepertinya alur itu, tidak akan berakhir bahagia.
Ia sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk Raja. Berusaha mengembalikan ingatan cowok itu? Sepertinya ia berhenti, sebab kesehatan Raja lebih berharga baginya. Ia tak ingin, cedera diotak cowok itu makin menjadi-jadi hanya karena mencoba mengingat ingatannya yang hilang.
Namun, ia berterima kasih pada Tuhan, karena memberikannya waktu selama lima hari untuk terus melihat Raja. Yah, sebelum keberangkatannya, ia ingin menghabiskan waktu untuk Raja.
Sebelum ... ia benar-benar sudah tidak bisa menatap wajah ceria itu lagi selamanya.
Walau akan selalu mendapat penolakan bahkan cacian dari cowok itu. Jujur, Krystal tidak terima atas kejadian ini semua. Tapi, mau bagaimana lagi. Kita mempunyai keinginan namun alam semesta mempunyai kenyataan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Teen FictionSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...