|E N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 64°“Cerita kita singkat. Namun begitu melekat.”
🎧•Satu Tuju•
[Raissa Anggiani]VOTE+KOMENT
---
Keysha tidak mengerti. Juga terkejut karena kehidupannya berubah 180°. Setelah kejadian pada hari itu, saat Dirga ingin melecehkannya, ia kira disitulah akhir dari segalanya. Namun ia salah besar.
Kehadiran Raja membuat pemikirannya itu hanyalah sebuah angan-angan saja. Raja menolongnya,
seolah memberi cahaya pada hidupnya yang gelap.Ia kira, Raja berbohong hanya untuk menenangkannya saja bahwa cowok itu ingin membantu untuk mencari Tiara—mamanya. Namun, ia lagi-lagi salah besar. Raja benar-benar melakukannya, hingga mereka mendapat titik terang.
Mereka berhasil menemukan keberadaan Tiara. Namun, itu tidak membawa kebahagiaan bagi Keysha. Ia terkejut setengah mati mengetahui bahwa Tiara meninggal akibat kecelakaan tabrak lari 18 tahun yang lalu setelah ia dititipkan pada Dirga.
Membuat cewek itu sedih. Padahal, ia sudah merancang kehidupan barunya bersama Tiara nanti. Setelah mengetahui hal itu, Keysha terus menangis. Mengurung diri, tak ingin makan sama sekali.
Hingga, lagi-lagi Raja yang berada disisinya. Menguatkannya untuk menerima kenyataan bahwa Tuhan lebih menyayangi Tiara. Cowok itu selalu memperhatikannya.
Keysha juga bingung, kenapa Raja melakukan hal itu. Padahal mereka tidak kenal sama sekali, hanya karena kejadian klasik membuat mereka saling terhubung.
Setelah beberapa hari, Keysha mencoba untuk mengikhlaskan sesuai perkataan Raja. Katanya, cowok itu tidak akan membiarkannya sendiri. Akan selalu berada disisinya.
Keysha berusaha menerima semuanya. Mulai lagi menjalani aktivitas sehari-hari. Berkuliah, bekerja jadi pelayan disebuah cafe hingga mendapat uang.
Rencananya, ia ingin menyewa sebuah kost menggunakan uang hasil kerjanya. Namun, entah kenapa Raja menolak. Cowok itu melarangnya. Katanya, lebih baik ia tinggal saja di apartemen pribadi cowok itu.
Keysha bahagia. Hari-harinya dipenuhi tawa karena sikap absurd dan petakilan Raja. Semakin hari mereka semakin akrab. Sampai-sampai cowok itu, memperkenalkan keluarganya padanya.
Keysha iri pada Raja. Kehidupan cowok itu terlalu sempurna.
Kaya raya, mempunyai seorang ayah dan ibu yang menyayanginya dan seorang adik cewek yang membuat Raja tidak pernah merasakan apa itu kesepian.Hingga ... Keysha dengan tidak tahu dan sadar dirinya mempunyai keinginan agar Raja tetap berada disampingnya. Mendampinginya. Dan tidak akan meninggalkannya. Selalu memberinya pelukan hangat setiap saat.
Oh, yah. Soal Dirga, pria bajingan itu ditangkap polisi dan di jebloskan kedalam penjara selama 25 tahun, atas tindakan kekerasan dan penggunaan narkoba. Biarlah, itu lebih baik.
Keysha menatap berbinar pemandangan indah didepannya. Mulutnya sedikit menganga saking takjubnya. Pemandangan laut lepas didepan matanya ini, membuatnya tak ingin mengalihkan pandangan sedikit pun.
Hamparan bunga dandelion dan ilalang dikanan-kiri membuat suasana hangat dan nyaman makin terasa. Apalagi melihat matahari orange sedikit lagi akan tenggelam, diiringi kicaun burung terbang diatas sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Teen FictionSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...