|E N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 44°“Terima kasih atas perjuanganmu sampai dititik ini. Terima kasih karena tak pernah lelah. Kamu berhasil membuatku jatuh. Dengan ini kunyatakan,
Aku mencintaimu.”“Cinta tahu siapa yang akan menjadi juaranya.”
🎧•It's You•
[Hendry]
Song k-drama: While You Where Sleaping.🎧•Why Do We•
[DMEANOR]
Song k-drama: Are You Human?⚠️ w a r n i n g ⚠️
- Terdapat adegan dewasa -BACA SAMPAI AKHIR YAH, KARENA ADA PEMBERITAHUAN PENTING! Terima kasih.
•••
Seorang cewek berdiri di depan cermin besar, sibuk memakai skincare reutine miliknya. Hingga tak sadar ada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya hati-hati.
"Krystal!!"
Si cewek dingin terlonjat kaget. Memekik begitu saja. Detak jantungnya berdetak abnormal. Serum yang ia pegang saja hampir terjatuh.
Krystal mengatur nafasnya yang sedikit memburu saking kagetnya tadi. Menoleh, menatap Raja yang tertawa lepas tanpa dosa.
"Apasih?!"ucapnya geram. Raja mencibir, makin mengundang kekesalan Krystal.
"Bisa diem nggak lo?!"saking kesalnya, Krystal menjambak kuat rambut Raja.
"Arghhh! I-iyaa! Maaf! Nggak lagi deh! Sakit ini Krys! Lepas yah!"mohon Raja. Memekik tertahan, menahan rasa perih di kulit kepalanya.
Krystal menghela napas berat. Melepaskan jambakannya, lalu melanjutkan memakai skincare.
Raja meringis, duduk di atas meja rias Krystal."Gue kira kekuatan lo bakal abis gara-gara kemarin abis sakit, ternyata makin kuat anjritt!"sewot Raja. Menyentil pelipis Krystal.
Cewek itu mengaduh. Menggeram kesal. Kenapa di saat ia tak ingin di ganggu Raja muncul? Lihat, ia saja sudah tidak mood untuk memakai skincare.
"Cerewet! Ngapain lo di sini?! Pulang sana!"usir Krystal sinis.
Raja mengerucutkan bibir. Diam, menatap wajah Krystal yang terlihat kesal. Cowok itu berdiri, lalu memeluk Krystal dari belakang. Membuat Krystal lagi-lagi terlonjat kaget.
"Baru juga kemarin sembuh, kok nambah ngeselin yah?"ucapnya, meletakkan dagu di atas bahu Krystal.
Krystal berusaha memberontak. Kepalanya kembali pusing. Yah benar, Krystal baru saja kemarin keluar dari rumah sakit. Walau ia belum sembuh 100%, tapi cewek itu tak ingin berlama-lama di rawat. Ia tidak suka.
"Lo yang ngeselin! Lepasin nggak?!"
Raja menatap ke arah cermin. Menatap dirinya yang sedang memeluk Krystal posesif dengan cewek itu yang terus memberontak.
"Gini aja dulu. Kangen tau, Krys."ucap Raja dengan suara serak.
"Kangen, kangen. Lu dari kemarin ngikutin gue mulu dari rumah sakit!"kesalnya, masih berusaha melepaskan pelukan Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Novela JuvenilSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...