|E N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 32°“Bahagiaku, saat melihatmu bahagia karenaku.”
🎧•You•
[Bolbbalgan4]●●●
Krystal menghela napas malas. Sejak tadi pagi moodnya benar-benar hancur. Tak tahu kenapa. Sampai-sampai untuk bernafas atau mengedipkan mata saja sangat malas rasanya.
Cewek itu lagi-lagi menghela napas. Kepalanya ia tidurkan di atas lipatan lengan kiri dengan gaya menyamping, membuat tatapannya tertuju pada banyaknya susunan Piala dan Mendali di dalam lemari kaca.
Sedetik kemudian, cewek itu merasakan usapan lembut di kepalanya. Rasanya dejavu.
“Siapa sih?”tanyanya malas dengan suara serak.
“Tebak, siapa hayoo?”Krystal refleks berdecak kesal tatkala mendengar suara itu.
Dengan adanya Raja, membuat moodnya makin hancur!
“Jangan ganggu gue.”ucapnya lemah, kini cewek itu menenggelamkan wajahnya di lipatan kedua tangan.
Raja tersenyum tipis. Mengusap lembut surai hitam Krystal.“Lo kenapa, hm?”
“Nggak mood aja, apalagi ada lu!”jawabnya malas.
Raja terkekeh pelan.“Nggak mood yah? Kenapa? Kangen gue?”
Rasanya ingin sekali menenggelamkan Raja ke dalam sungai amazon dan di lahap oleh banyaknya ikan piranha.
Melihat keterdiaman Krystal, membuat Raja kembali angkat suara.“Krys. Jalan yuk.”ajaknya.
“Gak!"
“Dari pada lu kayak gini. Nggak mood, mending kita jalan.”
Krystal menghela napas malas. Menegakkan kembali badannya ogah-ogahan. Menatap cowok di sampingnya ini tak minat.“Males!”
Baru saja Krystal ingin kembali menenggelamkan wajahnya di lipatan kedua lengan terbatalkan, tatkala Raja tiba-tiba saja menarik lengannya.
“Eh?”Krystal tak mengerti, cowok itu menariknya keluar dari ruang OSIS.
“Ayo, balikin mood lu lagi.”katanya menarik Krystal menuju parkiran sekolah.
Krystal menghela napas gusar.“Ja, gue capek.”cewek itu berusaha menarik kembali lengannya, tetapi cengkraman Raja terlalu kuat.
“Ja. Lu mau bawa gue kemana sih?”tanyanya sudah ingin meledak, karena Raja membawa ke tempat parkir sekolah.
"Balikin mood lu, nggak suka aja liat lu lemes kayak tadi, punya tenaga buat mukul gue aja nggak ada."
•••
“Raja! Pelan-pelan! Jangan ngajak mati!”teriak Krystal, cewek itu sedang takut sekarang dengan jantung yang berdegup kencang di setiak detiknya.
“Siapa yang mau ngajak mati sih? Gue mau ngajak ke pelaminan, malah.”teriak Raja.
Baru saja Krystal ingin angkat bicara, motor semakin melaju kencang. Raja biadab!
“Pegangan Krys!”teriaknya, membuat sang empunya nama tak mengerti.
Krystal terpelanjat kaget saat motor kian melaju kencang. Refleks Krystal melingkarkan kedua tangannya di pinggang Raja seolah mencari keamanan. Wajah cewek itu di letakkan di punggung cowok yang sedang melajukan motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Teen FictionSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...