|E N T E R N A L L O V E|
°BAGIAN 36°"Realitanya terlalu kejam. Perihal mencinta namun tak di cinta."
🎧•Menanti Sebuah Jawaban•
[Padi (Cover, Hanin Dhiya]VOTE+KOMENT
***
Acara telah di mulai 15 menit yang lalu. Gedung aula besar ini di penuhi oleh tamu undangan dari 2 sekolah elite di Jakarta. Cewek yang menghadiri acara ini nampak anggun dengan dress yang mereka kenakan, tak lupa dengan topeng itu. Cowok pun sama halnya, nampak berwibawa.
Desain untuk acara ini cukup menarik dan memanjakan mata. Banyak lampu tumblr berwarna biru navy yang terpasang di sisi-sisi gedung. Dengan hiasan berbentuk tabung dan bola yang bergelantung di atas. Tak lupa tulisan besar SMANKASA yang berwarna orange terang terpasang di panggung kecil sisi utama gedung.
Panggung yang kini di tempati oleh 3 siswi dari SMA Angkasa. Mereka memainkan alat musik modern di atas sana. Dua orang memainkan biola dan satu orang memainkan piano. Dan menghasilkan nada yang terdengar lembut dan romantis.
Lampu di dalam gedung aula ini menyala tamaram. Banyak dari mereka yang kini berdansa bersama pasangan, atau hanya sekedar bercengkerama ria bersama teman-teman di meja bundar yang telah di siapkan.
"Lo ngapain liatin gue kayak gitu?!"tanya Krystal sinis, tatkala Raja menatapnya tanpa kedip.
Cowok itu tersenyum miring."Emang nggak boleh liat bidadari?"
Krystal berdecak seketika."Yah nggak kayak gitu juga kali."
Cowok dengan topeng hitam itu terkekeh pelan. Menarik pinggang ramping Krystal hingga tubuh mereka bersentuhan."Kalau gini gimana?"
Karena kesal, Krystal memukul tengkuk Raja. Karena kedua tangannya melingkar di leher jenjang Raja. Sedangkan kedua tangan cowok itu berada di pinggang ramping cewek berwajah dingin ini.
Krystal menjadi pasangan Raja berdansa. Tapi untuk melakukan itu bukan hal yang mudah, ia harus membujuk Krystal mati-matian agar cewek itu mau.
Raja mengaduh, Krystal melotot kecil."Jauh-jauh nggak?!"
"Nggak."bantahnya. Malah mendekatkan wajahnya ke wajah Krystal, membuat topeng mereka saling bersentuhan.
Krystal tersentak pelan. Nafasnya tiba-tiba tertahan tatkala merasakan hembusan nafas yang terasa memabukkan milik Raja. Cewek itu merutuk, kenapa jantungnya harus berdegup tak karuan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Fiksi RemajaSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...