enternal love 24
Tantangan paling ekstrem itu adalah menaklukkan Hatimu
•••
Krystal tersentak kaget. Cewek itu mengerjap beberapa kali. Mencoba mencerna ucapan Bu Eka tadi. Krystal menghela napas berat.
"Maksudnya Bu. Saya jadi tutor les privatnya Raja?"Krystal bertanya dengan raut wajah tak habis pikir.
Kenapa harus dia coba? Kenapa bukan bu Eka saja atau Raja menyewa tutor untuk mengajari cowok itu tentang fisika.
Kenapa harus dia?!
Raja yang duduk di samping Krystal juga tersentak karena ucapan Bu Eka yang menjadikan Krystal sebagai tutornya untuk belajar fisika. Tetapi, jika di pikirkan kembali, itu bagus. Ia bisa terus mendekati dan menggoda Krystal, sampai cewek itu kesal dan emosi. Raja tersenyum, mengucapkan banyak terima kasih kepada bu Eka dalam hati.
Bu Eka mengangguk mantap."Nilai fisika Raja itu sangat anjlok!"bu Eka melotot kecil pada Raja lalu beralih dan tersenyum menatap Krystal.
"Dan Ibu mau Kamu yang menjadi tutor Raja selama sebulan."
Krystal lagi-lagi di buat tersentak. Apa? Menjadi tutor Raja selama sebulan? Itu bagaikan se-abad baginya? Mimpi apa ia semalam hingga mempunyai nasib seperti ini.
Krystal menggingit bibir bawah. Tidak! Ia tak mau. Bukannya Raja belajar, cowok itu pasti menggangu dan menggoda sampai membuatnya kesal setengah mati.
"Bu. Kenapa harus saya. Dia kan bisa nyewa tutor sendiri."Krystal mengajukan protes.
"Saya mau nya kamu Krystal. Kamu itu siswi paling pintar di sekolah. Nilai kamu bagus-bagus semua, apalagi hanya fisika."jelas bu Eka panjang lebar, mencoba meyakinkan Krystal untuk menjadi tutor Raja. Entah kenapa, ia ingin sekali Krystal yang mengajari Raja dalam fisika.
Krystal menghela napas samar."Bu, saya ketos di sini, Saya juga sibuk untuk mengurus organisasi di bawah kepemimpinan saya. Dan apalagi saya udah kelas 12, tugas menumpuk bu."ucapnya masih tetap keukeh untuk tidak menjadi tutor Raja.
Benar bukan, tugas ketua OSIS itu tak sedikit. Dan ia juga sudah kelas 12.
Raja menggigit bibir bawah. Segitu tidak sukanya kah Krystal padanya, sehingga cewek itu selalu mengajukan protes? Sampai kapan Krystal akan terus membencinya? Raja menghela napas samar.
Tantangan paling ekstrem itu adalah menaklukkan hati Krystal.
Bu Eka menipiskan bibir."Kan masa jabatan Kamu nggak lama lagi selesai Krystal. Kegiatan OSIS juga sudah tidak padat, bukan? Soal tugas-tugas, bulan ini hanya tugas-tugas kelompok saja."
Krystal meremas jari-jari kedua tangannya."Kenapa ibu mau saya yang menjadi tutor Raja?"
"Karena Ibu percaya sama Kamu."
"Lagipula kamu tidak harus mengajari Raja fisika setiap hari dalam waktu sebulan. Kamu mengajari dia dua kali dalam seminggu. Dan kamu juga bisa mengajarinya di waktu seggang, bukan?"
Mendengar itu membuat Krystal meneguk saliva. Kalau sudah seperti ini, ia tak bisa lagi berbuat apa-apa. Bu Eka sudah memberi nya kepercayaan, dan Ia tak ingin mengecewakan Guru Fisika itu. Lagipula hanya 2 kali dalam seminggu, jadi tak terlalu masalah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL [SELESAI]
Teen FictionSelamat tinggal, Kasih. Aku pergi, Tak kembali -𝓔ternal 𝓛ove Krystal itu definisi cewek tahan banting. Terlalu datar untuk di ketahui perasaannya. Terlalu keras untuk di lunakkan. Terlalu dingin untuk di cairkan. Dan terlalu ganas untuk di jinakka...