[23]

2.1K 140 5
                                    

enternal love 23

Senyummu layaknya senja. Terlalu memikat. Menghanyutkan jenuh Ku seketika saja.

•••

Krystal mengernyit heran saat melihat jalan yang mereka lewati. Suasana di jalan ini terpantau sangat sepi. Luas jalannya mungkin hanya bisa di lewati 2 mobil dan 1 motor. Di bagian kiri jalan, banyak sekali pepohonan. Sedangkan di bagian kanan terdapat pembatas besi berukuran 1 meter yang membatas di pinggir jalan. Di bawah sana terdapat hamparan laut luas.

Kayak nggak asing, batinnya. Lantas cewek itu menoleh menatap Raja yang terlihat fokus menyetir.

"Kita mau ke mana?"tanyanya, dengan satu alis di naikkan.

Raja tersenyum tipis, menoleh sekilas."Bawa lo kabur. Gue culik,"candanya, membuat Krystal berdecak.

"Seriusan, kita mau ke mana?"tanyanya lagi sambil memukul lengan Raja kesal.

Raja terkekeh pelan."Gue tadi bilang apa? Culik lo kan?"

Krystal menghentakkan kakinya kesal."Raja jangan becan--KYAAAAA!"

Krystal berteriak histeris saat Raja dengan tiba-tiba menginjak pedal gas, membuat mobil melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.

Raja terkekeh renyah tanpa dosa saat melihat wajah kaget Krystal tadi. Sedangkan cewek itu mencengkram safety belt dengan kuat."Rajaaa! Lo gila! Berhentiin mobilnya!"

"Nggak mau!"Raja memang cari masalah, cowok itu makin melajukan mobil di jalan yang terpantau sepi ini.

Krystal meneguk saliva. Raja memang sudah gila. Mentang-mentang jalannya sepi, cowok itu melajukan mobil dengan kecepatan sangat kencang. Saking kencangnya, pohon-pohon di samping kanan dan pembatas besi di samping kiri terlihat seperti sekelebat saja.

"Rajaaaa! Gue cakar lo di sini!"ancam Krystal.

Raja tertawa renyah."Gimana lo mau nyakar gue. Lo aja ketakutan sediri."

Raja belum juga memperlambat laju mobil. Malah, makin menambah kecepatan. Jalannya berkelok-kelok walau tidak tajam, tetapi bisa membuat badan Krystal seolah terbentur kiri dan kanan.

"Rajaaa! Lo itu kenapa sih?!"

Krystal kesal. Merutuki diri, kenapa harus ikut dengan cowok tidak waras di sampingnya ini. Ini 'tempat' yang cowok itu maksud?

Raja tersenyum tipis. Cowok itu menekan tombol yang entah apa namanya membuat kaca di kursi samping kemudi terbuka. Sapuan angin langsung masuk membuat rambut coklat Krystal beterbangan. Cewek itu sedikit memicingkan matanya, menoleh ke samping.

Entah kenapa ... rasa takutnya perlahan meredah.

Krystal menghadapkan badannya ke kaca, mengeluarkan sedikit kepalanya menikmati sapuan angin itu. Cahaya Matahari sore masuk ke dalam mobil melalui kaca depan. Daun-daun kering yang berserakan banyak di sisi jalan seketika beterbangan tatkala mobil meleset dengan cepat.

Mendatangkan hawa tenang membuat perasaan nyaman.

Cewek itu memejamkan matanya menikmati sapuan angin.

Raja tersenyum manis. Telah membuat Krystal nyaman."Gimana, suka?"

Refleks Krystal mengangguk semangat."Suka."

"Kalau gue, suka?"tanya nya menggoda.

Krystal membuka mata lalu berdecak. "Nggak!"

Raja terkekeh kecil."Iya deh. Iya. Nanti juga bakal suka kok,"

EL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang