EXTRA PART 02

3K 93 7
                                    

"Terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih. Karena telah membuatku percaya, bahwa kebahagiaan itu nyata adanya."
- dari Krystal, untuk Raja -

SELAMAT MEMBACA
VOTE+KOMENT-!

"Lah, kok kalah lagi sih?"

Perempuan rambut pendek sebahu itu mendecak kesal. Menatap malas lelaki yang melompat-lompat kecil seolah merayakan kemenangan karena lagi-lagi mengalahkannya dalam bermain ilalang.

Raja menaik turunkan sebelah alis, menyombongkan diri pada Krystal. Ia mendekat, berdiri di hadapan istrinya yang duduk di atas kap mobil."Kan aku juga udah bilang, kamu nggak akan bisa ngalahin aku main ilalang."

"Nggak percaya. Kamu pasti curang."tuduhnya. Raja mendecak."Kalah mah, kalah aja."ejeknya.

Krystal bersedekap dada. Membuang muka dengan wajah gondol, yang malah terlihat menggemaskan di mata Raja. Lelaki itu kini mengusap perut istrinya yang sedikit membuncit."Sayang. Aku dulu pernah bilangkan, kamu bakal ngandung anak aku?"

Krystal menggigit bibir bawah. Merasakan wajahnya tiba-tiba bersemu.

4 bulan setelah pernikahannya dengan Raja, Tuhan mengabulkan do'a mereka agar di beri malaikat kecil. Dan do'a itu terkabul sekarang, ia tengah mengandung anak Raja yang masih berumur 2 bulan di dalam kandungan. Kehadiran malaikat kecil ini merupakan hadiah terindah untuk pernikahan mereka.

Saat Raja mengetahui bahwa Krystal positif hamil, ia terkejut sekaligus bahagia bukan main. Kebahagiaan yang bahkan tidak bisa ia jelaskan dengan kata-kata. Dan itu bertepatan di hari ulang tahunnya, Krystal berhasil memberikannya kado yang paling indah.

Saat Krystal hamil, Raja jadi sangat memanjakan istrinya. Selalu memperhatikan Krystal bahkan hal kecil sekalipun. Perut buncit itu selalu ia usap lembut setiap malam, bahkan selalu mengajaknya bicara, seolah bayi di dalam sana mengerti saja. Sekarang, Raja telah menjadi calon ayah.

Krystal tersenyum. Menunduk melihat tangan kekar Raja mengusap perutnya yang membuncit. Ia masih tak percaya, tengah mengandung buah hatinya dengan Raja. Lelaki yang ia benci dulu. Lelaki yang selalu ia maki dulu. Lelaki yang selalu membuatnya berdo'a pada Tuhan, agar lelaki itu lenyap saja dari bumi.

"Nak, nanti malam kita cerita-cerita lagi yah."ucapnya. Kemudian mengecup perut itu, berhasil mendatangkan banyak kupu-kupu di dalam sana yang siap menerbangkan Krystal saat ini juga.

Raja mendongak. Tersenyum hangat menatap wajah istrinya."Sayang."panggilnya. Membuat Krystal menaikkan kedua alis bertanya-tanya."Apa?"

"Mau peluk."

Rasanya Krystal ingin berteriak sekencang mungkin sekarang tatkala melihat tingkah menggemaskan suaminya. Ini Raja sudah menjadi seorang suami dan calon ayah, kenapa tingkahnya seperti anak kecil seperti ini? Kan membuatnya tak tega untuk terus memarahi lelaki itu jika ia sedang kesal.

EL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang