"Pacar laper nggak?"
Chika bisa mendengar ucapan Vito dari balik helm yang ia pakai, keduanya kini masih berada diperjalanan pulang.
"Nggak." jawab Chika.
EH, TUNGGU?!
Secara tidak langsung ia mengakui jika dirinya adalah pacar dari Vito dong?
Bego banget emang Chika!
Chika menepuk jidatnya beberapa kali, menyadari kebodohannya.
"Tapi aku laper, temenin aku makan dulu ya, pacar."
Chika reflek menggeplak helm milik Vito, membuat Vito sedikit meringis karena merasakan sakit dikepalanya.
"Jahat banget sih, pacar."
"Gue bukan pacar lo!" murka Chika.
"Tadi kan aku udah nembak kamu." ucap Vito sambil melirik wajah Chika melalui spion motornya.
"Gue nggak bilang nerima lo ya!"
"Yah.. gapapa deh, sekarang biar aku dulu aja yang nganggep kita pacaran. Soon aku yakin kamu bakal terbiasa sama hubungan kita ini." ucap Vito sambil meyakinkan dirinya sendiri.
"Aneh banget denger lo ngomong aku kamu." ujar Chika meringis.
"Harus dibiasakan mulai dari sekarang, kamu juga ayo dong aku kamuan." ucap Vito.
"Geli, to. Serius deh."
°°°
"Kamu mau pesen apa, pacar?" tanya Vito.
Saat ini keduanya sudah duduk berhadapan di sebuah cafe kecil yang ditemukan Vito dipinggir jalan menuju rumah Chika.
Chika mendengus sebal, "Bisa berhenti panggil gue pacar nggak?"
Vito menggeleng, "Nggak soalnya kamu udah resmi jadi pacar aku."
"Bodo amat deh, to." ucap Chika pasrah.
"Gue nggak pesen apa-apa, nggak napsu lihat muka lo." lanjut Chika.
"Galak banget mba pacar, bikin saya makin suka."
"Nggak waras." cibir Chika memutuskan untuk berselancar di media sosialnya.
Melihat itu Vito mengambil alih ponsel milik Chika, "Mau bajak ya pacar." ucapnya tanpa menunggu jawaban Chika, Vito segera mengirimkan satu foto miliknya pada Chika dan dengan santainya ia memposting foto miliknya di instagram milik Chika.
[ ] yssctmr_
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Be Mine [Vikuy]
Novela Juvenil[WARNING!] 'Sebelum membaca ada baiknya, baca baik-baik peringatan ini.' - Karakter yang ada dalam cerita tidak sama dengan aslinya. - 100% fiksi. - Jangan samakan dengan member yang asli. - Jangan ditiru jika terdapat kata-kata kasar atau cerita ya...