Happy Reading!🤍Hari ini adalah hari libur, Aksa sudah berada di depan rumah Aluna tanpa gadis itu ketahui.
"Eh sa baru dateng?"Tanya Alaskar yang baru mau mengeluarkan motornya.
"Iya bang, Alunanya ada?"
"Ada di dalem sama temen-temennya"Jawabnya"Masuk aja, gue cabut dulu yah"Aksa mengganguk.
Setelah kepergian Alaskar. Aksa berjalan masuk kedalam, ia mengetok pintu itu tapi tak ada jawaban.
Ketukan pertama tak ada jawaban, Aksa mengetok pintu itu kembali tak lama kemudian keluarlah Caca.
"Loh Aksa, mau ngapain?"Tanya Caca heran.
"Aluna mana?"
"lagi mandi anaknya, masuk aja"Aksa berjalan mendahuli Caca, ia berjalan menuju ruang tamu.
"Sa, kok tiba-tiba kemari?ada apa?"Tanya Aluna kaget melihat kedatangan Aksa, ia baru saja selesai mandi. Rambutnya saja masih basah.
"Ganti baju gih, kita jalan-jalan"Suruh Aksa lalu duduk di sofa.
"Lo mau bawa kemana Aluna?masa kita ditinggalin"Celetuk Dara yang sedang memakan nasi goreng.
"Kalian jagain rumah"Ucap Aksa terdengar seperti memerintah.
"Mau kemana si?"Tanya Aluna penasaran.
"Ga usah bawel, sana ganti baju"Aluna tak membalas, ia kembali berjalan ke kamarnya untuk mengganti baju.
****
Aluna dan Aksa sudah berada di dalam mobil. Sebenarnya Aluna tak tega meninggalkan mereka di rumah, tetapi apalah dayanya. Aksa yang suka memaksa.
"Sa kita ke bioskop aja yuk! aku udah lama ga nonton"Ajak Aluna antusias.
Aksa menggangukkan kepalanya, lalu melajukan mobilnya. Beberapa menit kemudian Aluna dan Aksa sudah sampai.
Kedua pasangan itu berjalan menuju ke bioskop.
"Kamu duduk situ aja, aku pesen dulu tiketnya"Ucap Aksa dan dijawab Aluna mengganguk.
Sambil menunggu Aksa memesan 2 tiket, Aluna memainkan ponselnya agar ia tak kebosanan. Gadis itu mengscroll-scroll instagramnya. Tiba-tiba sebuah pesan masuk ke ponselnya.
Unknown
Send a picture
Bukankah saya sudah bilang untuk jauhi Aksa, kenapa anda masih tidak mendengarkan saya?Aluna tergelonjak kaget, ketika melihat fotonya berdua Aksa ketika bergandengan tangan tadi. Apakah dia penguntit?
"Siapa sih ganggu banget, dia kayaknya ikutin gue"Gumam Aluna, ia melihat sekelilinya tapi tampaknya semua orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
"Hei, cari siapa?"Tanya Aksa.
Aluna menatap Aksa, ia menggeleng"Udah beli tiketnya?"
"Nih udah"Aksa menunjukkan 2 tiket yang habis ia beli.
"Nih aku udah beli popcorn"Aksa memberikan popcorn itu kepada Aluna.
Tak lama kemudian, mereka masuk kedalam studio. Aluna duduk dengan gelisah, ia masih memikirkan pengirim pesan yang tadi. Aksa yang sadar Aluna seperti tak tenang menatap gadis itu"Are u okay?"
Aluna tersenyum"Hm i'm okay"
"Ga usah takut kan ada aku"Ucap Aksa, Aluna pasti ketakutan karna ia memilih film bergendre horror.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa Baskara [END]
Teen FictionAksa Baskara, seorang cowo yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus ketua geng motor bernama Harlex. Cowo yang tak pernah mengenal ampun, sekali mencari masalah dengannya. Aksa tak akan melepaskan orang itu. Paras wajah yang tampan mampu membuat gad...