Happy Reading!🖤Pagi ini Aluna sudah berada disekolahnya, gadis itu berjalan melewati koridor kelas Ips.
Didepan sana kelas XII ips 2 disana ada keenam inti Harlex. Aluna langsung berjalan melewati mereka.
"Aluna"panggil seseorang
baru beberapa langkah berjalan ada seseorang yang memanggil namanya, Aluna berhenti dan berbalik ke belakang ternyata Arkhan yang memanggilnya.
"Sini"
Aluna menghampiri keenam inti Harlex itu"kenapa?"
"Gue mau bilang makasih sama lo, karna lo gue dan Dara udah baikkan"ucap Arkhan
"Ohh sama-sama, kalau gitu gue ke kelas dulu"pamit Aluna
Aluna hendak berjalan menuju kelasnya tetapi ada yang mencekal pergelangan tangannya.
Aluna menoleh ternyata Aksa yang memegang tangannya"Apa?"tanya Aluna
"Ikut gue"ucap Aksa seraya menarik pergelangan tangan Aluna menjauh dari sahabat-sahabatnya.
"Gaskeun pak ketu"teriak Fajar dan Damar kompak
"Jangan kasih kendorr sa"tambah Bagas
"Gue dukung lo 100%"seru Arkhan yang melihat Aksa semakin menjauh
Sedangkan Galang cowo itu hanya tersenyum tipis.
Akhirnya sa -batin Galang
****
Banyak murid-murid yang melihat Aksa menarik Aluna di sepanjang koridor.
"Anjirr Aksa narik Aluna. Mau ngapain ya mereka"
"Aksa baru kali ini loh narik cewe"
"Gue ga rela kalau Aksa dengan murid baru itu"
Dan masih banyak lagi bisik-bisikan dari siswi-siswi yang berada di koridor.
"Sa lepasin tangan gue, banyak liatin"ucap Aluna sambil melihat sekelilingnya
"ga usah di peduliin"jawab Aksa
Aksa terus menarik tangan Aluna, butuh waktu lama Kedua orang itu sudah sampai di taman belakang sekolah.
"Ngapain lo ajak gue kemari?"bingung Aluna
"duduk dulu"suruh Aksa
Aluna menurut!gadis itu duduk di disamping Aksa.
"Jangan dengerin apa yang temen-temen gue bilang"ucap Aksa sambil menatap Aluna dan Aluna hanya menggangukan kepalanya
"lo cuman mau ngomong itu?"tanya Aluna
"gue mau minta maaf karna gue lo jadi berurusan sama bianca kemarin dan gue minta lo buat hati-hati sama Bianca"ucap Aksa
Baru kali ini Aksa berbicara panjang kepada perempuan apalagi dia meminta maaf sama orang yang bahkan baru dia kenal. Entah kenapa Aksa mengatakan itu, dia sendiri juga tidak tau.
"ohh soal kemarin gapapa,santai aja dan Satu hal yang perlu lo tau gue ga takut sama bianca cuman gue disini masih baru jadi gue diem aja"
Aksa tersenyum tipis mendengar ucapan Aluna
"Bagus kalau gitu"balas Aksa, cowo itu berdiri"gue pergi"
****
Aluna masuk ke dalam kelasnya ternyata sudah ada keempat sahabatnya, gadis itu menghampiri sahabatnya.
"Good morning guys"sapa Aluna
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa Baskara [END]
Teen FictionAksa Baskara, seorang cowo yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus ketua geng motor bernama Harlex. Cowo yang tak pernah mengenal ampun, sekali mencari masalah dengannya. Aksa tak akan melepaskan orang itu. Paras wajah yang tampan mampu membuat gad...