AKSA BASKARA 07

202K 12.9K 235
                                    



"KAU SENTUH MILIK KAMI, KAMI HANTAM KAU SAMPAI MAMPUS"
-HARLEX

Happy Reading!🤍

Malem ini dimarkas Harlex suasananya sangat mencekam semua anggota melihat wajah datar sang ketua, membuat bulu kuduk mereka merinding.

Aksa sedari tadi pagi sudah menahan emosinya, ia tak sabar untuk memberi pelajaran kepada anak Zegaza yang sudah berani-berani menyentuh anggota Harlex.

Seluruh Anggota Harlex sudah bersiap, didepan markas terlihat banyak sekali motor-motor yang berstiker lambang Harlex.

Mereka semua menaiki motor masing-masing, Aksa memimpin paling depan, Harlex memenuhi jalanan ibu kota malam ini. Setelah beberapa menit mereka sudah sampai di depan Markas Zegaza.

Seluruh Anggota Zegaza yang sedang bersantai didalam langsung keluar saat mereka mendengar deru suara ratusan motor didepan markas.

Tony tangan kanan Deren ketua Zegaza keluar markas, ia bisa melihat ratusan  Anggota Harlex berada di depan markas mereka.

"Ngapain lo kesini?"tanya Tony sinis kepada Aksa

Aksa sudah mengepalkan tangannya"Mana ketua lo?"

Tony yang melihat raut wajah Aksa yang terlihat berbeda langsung takut, tapi ia sekuat tenaga menghilangkan rasa takutnya.

"Ga-"Ucapan Tony terpotong karna Deren yang tiba-tiba muncul.

"Ngapain cari gue?"Tanya Deren santai seakan tidak terjadi apa-apa.

Aksa yang sudah dari tadi menahan emosinya langsung saja meninju rahang Deren, membuat cowo itu tersungkur ketanah

"ANJING"Umpat Deren, sedetik kemudian terjadilah perkelahian antara Harlex dan Zegaza.

Kelima inti Harlex langsung meninju anggota Zegaza yang berada di depan mereka.

Galang memelintir tangan salah satu anggota Zegaza kebelakang lalu Galang menendang punggung cowo tersebut, Galang menduduki perut cowo itu, ia terus meninju wajah cowo itu tanpa jeda sedikit pun tak lama kemudian cowo itu sudah pingsan.

Sedangkan disisi lain Aksa dan Deren masih saling memukul, mereka terlihat sama-sama kuat tetapi tak lama kemudian Aksa langsung menendang tulang kering Deren membuat cowo itu meringis, setelah itu Aksa membuat Daren tersungkur te tanah, Aksa menduduki perut Daren dan meninju cowo itu tanpa ampun.

Damar yang melihat Aksa terus memukul Deren padahal cowo itu sudah tak berdaya tetapi Aksa terus memukulnya.

Damar langsung menghampiri Aksa"Sa udah stop,lo bisa ngebunuh dia"Aksa tidak menggubris ucapan Damar dia terus meninju wajah Daren.

Tiba tiba Galang datang dan langsung menarik Aksa agar cowo itu tidak memukul terus wajah Deren"Lo gila hah?dia udah mau mati bego"

Aksa menghela napas, cowo itu melihat sekelilingnya ternyata anggota Zegaza banyak sudah tumbang, Aksa tersenyum sinis.

"Cabut"Teriak Aksa kepada seluruh anggota Harlex dan mereka semua segera menaiki motor masing-masing.

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang