Happy Reading!🖤Sesampai Aluna dikelas, ternyata guru belum datang.
"Aluna,lu dari mana aja kok lama?"tanya Alleta
"Gue dari uks soalnya perut gue sakit tadi"Bohong Aluna
"Ohh gue kira lo kenapa-kenapa, gue chat lu ga bales"
"Gue gapapa kok, makasih loh udah khawatirin gue"
"Kan kita sahabat lun"Seru Vina
"Iya"
"Sayang deh sama kalian"ucap Aluna
"Guys hari ini free class bu Gita ga masuk soalnya dia sakit"Teriak ketua kelas
Semua murid langsung bersorak senang, ini yang paling disukai para murid.
"Yeayy ga ada bu Gita, ke rooftop yuk"Ajak Caca
"Yuk"Kompak keempat gadis itu
Kelima gadis itu akhirnya keluar kelas, mereka melewati koridor kelas 11.
"Kok rame yaa"Heran Vina
Disepanjang koridor dipenuhi murid-murid.
"Ehh mau nanya dong, ini kok rame banget sih?"tanya Aluna kepada salah satu adik kelasnya.
"Itu ka!ka Bianca ngelabrak anak baru itu"Ucap Siswi itu dengan rambut dikepang
"Hah?"Kaget Aluna
"Kesana ayo!itu Hazel"
Aluna dkk langsung berlari ke kelas XI ipa 1. Sesampainya disana, mereka bisa melihat Bianca dkk yang sedang memojokan Hazel.
Mereka langsung menghampiri Bianca dkk.
"Ngapain lo gangguin dia?"tanya Aluna
Sontak Bianca dkk menoleh kebelakang mereka.
"Ga usah ikut campur lo"Sinis Bianca
Aluna langsung menarik pelan Hazel kesampingnya. Aluna bisa melihat tubuh Hazel yang sudah gemetar, gadis itu sangat takut dengan Bianca.
"Kamu tenang yaa"Ucap Aluna memenangkan Hazel
"Gue berhak ikut campur, Karna dia temen gue"Balas Aluna
"Lo tuh masih murid baru disini bitch"Bianca melayangkan tangannya kepada Aluna
Aluna dengan cepet menahan tangan Bianca yang ingin menamparnya.
"terus kalau gue masih murid baru,kenapa?"Balas Aluna datar,ia langsung menghempaskan tangan Bianca"gue ingetin sama lo Bianca,jangan pernah ngusik temen gue.Lo salah pilih lawan"Aluna menatap tajam Bianca.
Bianca,gadis itu takut dengan tatapan Aluna. Tetapi ia mencoba memberanikan diri.
Tiba-tiba keenam inti Harlex datang. Aksa menendang meja yang berada didekatnya.
"Lo udah gue peringatin kan?"tanya Aksa kepada Bianca. Aksa,cowo itu mengeraskan rahangnya, ia sudah muak dengan kelakuan Bianca yang tak pernah berhenti mengusik orang-orang yang dekat dengannya.
Bianca gugup"Aku ga ngapain-ngapain dia kok sa"
"Alah ga usah sok muna lu mak lampir"Sinis Damar
"Sa bawa Hazel ke Uks"Ucap Galang
"Iya sa, kasian udah berantakan banget dia"tambah Bagas
Hazel gadis menangis, tubuhnya gemetar hari pertamanya sekolah tapi ia sudah mendapatkan musibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa Baskara [END]
Teen FictionAksa Baskara, seorang cowo yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus ketua geng motor bernama Harlex. Cowo yang tak pernah mengenal ampun, sekali mencari masalah dengannya. Aksa tak akan melepaskan orang itu. Paras wajah yang tampan mampu membuat gad...