AKSA BASKARA 24

124K 8.3K 153
                                    



Happy Reading!

Pagi ini anak Harlex berkumpul di wmu hanya sekedar sarapan atau bercanda bersama.

Di saat-saat seperti ini yang Aksa sukai, anak-anak Harlex tidak membedak-bedakan. Padahal mereka tidak semua dari kalangan atas. Tetapi mereka solidaritas, satu sama lain saling membantu bila ada yang kesusahan.

Aksa sangat bersyukur memiliki teman-teman seperti mereka.

"Cabut!kita kesekolah udah mau bel dan yang lain ke sekolah juga"ucap Aksa berdiri dari duduknya

Anak-anak Harlex mematuhi perintah Aksa, mereka semua langsung menuju motornya dan pergi menuju sekolah masing-masing.

Aksa dan keenam inti Harlex menaiki motornya begitu juga anak Harlex yang bersekolah di Sma Kartika.

wmu tak jauh dari Sma Kartika hanya butuh 5 menit sudah sampai.

tak lama kemudian mereka sampai di sekolah. Para anak Harlex memarkirkan motor mereka di tempat khusus yang memang punya mereka.

Tak ada yang berani memarkirkan motor atau mobilnya disana karna tempat ini khusus anak Harlex.

Arkhan melihat Dara dan Aluna yang di depan gerbang, sepertinya mereka berdua baru datang,cowo itu langsung turun dari motornya"Kalian duluan aja ke kelas gue mau nyamperin Dara dulu"

"Yaudah"

Arkhan langsung pergi menghampiri Dara dan Aluna"Hai"sapa Arkhan

"Hai juga"sapa Dara balik

Aluna tersenyum kepada Arkhan"Aksa mana?"tanya Aluna

"Sana anaknya"tunjuk Arkhan keparkiran

"Ohh yaudah gue kesana dulu yaa"

Arkhan menganggukan kepalanya

****

Aluna menghampiri para anak Harlex yang diparkiran lebih tepatnya menghampiri Aksa.

"Aksa"panggil Aluna

Aksa yang sedang fokus dengan ponselnya tidak menggubris ucapan Aluna.

Bagas yang geram langsung menyengol Aksa.

"Sa"panggil Aluna sekali lagi

Aksa langsung mengangkat kepalanya"kenapa?"

"Nih baju lo udah gue cuciin, maaf kemarin gue lupa balikin"Ucap Aluna seraya mengasih paper bag yang berisikan seragam sekolah Aksa.

Aksa langsung mengambilnya.

"Yaudah gue ke kelas dulu"Aluna langsung pergi dari hadapan mereka.

"Pulang sekolah sama gue"Ucap Aksa tiba-tiba

Baru beberapa langsung Aluna terkejut dengan ucapan Aksa, spontan gadis itu memberhentikan langkahnya. Gadis itu berbalik.

"Lo ngajak gue pulang bareng?"tanya Aluna

"sebentar pulang gue ke kelas lo"jawab Aksa, cowo itu langsung pergi menuju ke kelasnya di ikuti para anak Harlex.

Aluna bingung dengan Aksa, ucapan cowo itu sulit di mengerti.

Dari pada memikirkannya gadis itu memutuskan untuk ke kelas.

****

Kringg kringg...

Bunyi bel istirahat menggema di Sma Kartika. Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin mengisi perut mereka.

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang