AKSA BASKARA 26

122K 8K 186
                                    


Happy Reading!🖤

Sekarang jam menunjukan pukul 10. Aluna sedang berada di Apartementnya, gadis itu bersiap-siap untuk pergi ke club.

Waktu itu Alaskar memijamkan mobilnya kepada Aluna, karna Alaskar sudah tidak mengantarkan Aluna kemana pun.

Aluna keluar dari apartement dengan pakaian yang simpel membuat orang terpaku dengan penampilannya.

Gadis itu masuk kedalam mobilnya, ia menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi karna jalanan sudah lenggang jadi melajukan mobilnya.

Sekitar beberapa menit kemudian akhirnya Aluna sampai di tempat tujuan.

Bau alkohol dimana-mana, suara musik yang berisik tak membuat Aluna risih. Gadis itu malah suka, waktu ia masih di aussie Aluna bahkan mampir tiap hari clubbing bersama teman-temannya.

Aluna menuju meja bar yang ada disana, gadis itu memesan minumannya lalu duduk disana sambil memainkan ponselnya.

Disisi lain Anak-anak zegaza saat ini sedang berkumpul di club, mereka sedang merayakan kebahagiaan ketua mereka.

"Ren!Deren"Tony mengoyang-goyangkan badan Deren

"Apa si monyet"kesal Deren, karna aktivitasnya di ganggu.

Tony menunjuk salah satu seorang gadis yang duduk di sendirian disana"liat noh, lu liat sana!itu cewe tadi yang gue liat sama Aksa"

"Mana sih?"

"Itu goblok sana"tunjuk Tony

"Umpan bagus"Deren berdiri dari duduknya"Kalian minum-minum aja gue kesana dulu"Deren langsung pergi menghampiri gadis itu

****

Aluna yang sedang bermain ponselnya tiba-tiba seorang cowo datang menghampirinya.

"Hmm gue duduk sini boleh"tanya Deren kepada Aluna

"Duduk aja"Acuh Aluna

"Nama lo siapa?"tanya Deren

Aluna mendongak, tatapannya langsung bertemu dengan mata Deren"Aluna"

"Kenalin gue Deren"

"Mau lo apa?"tanya Aluna to the point, gadis itu sudah tau kebiasan orang-orang diclub apalagi ia memakai baju.

"Gue ga mau apa-apa kok"jawab Deren sambil tersentum ke Aluna

Tiba-tiba Fajar datang"Aluna lo ngapain disini?ikut gue ayo"Fajar langsung menarik tangan Aluna.

Fajar sebenarnya baru dateng, tak sengaja ia melihat Aluna dan Deren. Buru-buru cowo itu menghampiri mereka, ia takut Deren berbuat yang tidak-tidak kepada Aluna.

"Cewe yang dijaga Harlex!umpan bagus"gumam Deren sambil menatap kepergian Aluna dengan Fajar

****

Fajar membawa Aluna keluar dari club"lun jangan pernah lu ketemu lagi sama dia"

Aluna bingung dengan ucapan Fajar"Lah dia yang tiba-tiba nyamperin gue terus ngajak kenalan"

"Hati-hati sama dia lun"Ucap fajar sambil membuka jaket kebanggan Harlex, cowo itu langsung memberikannya kepada Aluna karna paha Aluna yang terekspos banyak orang yang menatapnya lapar.

"Pake!lo ga liat om-om mesum sana dari tadi liat lo mulu"Fajar melirik pria tua yang menatap mereka lebih tepatnya ke arah Aluna

Aluna pun memakainya, gadis itu melilitkan jaket Fajar di pinggangnya.

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang