AKSA BASKARA 47

79.4K 5.4K 183
                                    



Happy Reading!🤍

Hari ini Aksa sudah bersiap menjemput Aluna. Soal menjemput Selina, mana sudi ia menjemput gadis itu. Aksa menaiki motornya, lalu melajukan motornya menuju ke perumahan Aluna.

Selang beberapa menit, ia sudah sampai. Pintu rumah Aluna terbuka. Aksa kira Aluna yang keluar ternyata seorang cowo yang terlihat lebih tua beberapa tahun darinya. Cowo itu membukakan Aksa gerbang"Pacarnya Aluna?Tanya Alaskar menatap Aksa dari atas sampai bawah.

boleh juga -batinnya

Aksa membuka helm full facenya"Iya bang"

"Gue Alaskar abangnya Aluna"

"Gue Aksa bang"

"Udah lama lo pacaran sama ade gue?"

"Belum lama bang"

Alaskar maju lalu menepuk pundak Aksa"Jagain ade gue. Kalau sampe dia kenapa-kenapa, lo orang yang pertama bakal gue cari"Peringat Alaskar.

"Tanpa lo suruh itu bakal gue lakuin bang"

Tak lama Aluna muncul"Abang"Panggil Aluna.

Alaskar berbalik menatap Aluna yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya"Lama amat sih. Kasian cowo lo ampe lumutan loh nungguin lo yang lelet kek keong"

Aluna menatap malas abangnya"Bacot lu bang. Udah sana pergi kuliah, gue bilangin mama loh kalau lu bolos terus"

Alaskar menoyor jidat Aluna"He anak dodol gue kuliah terus yaa cuman kemarin gue bolos tapi gue ijin kok"

"Udah ah gue mau masuk"Lanjutnya lalu berjalan masuk kembali kedalam.

Aluna tertawa menatap abangnya"Yaudah yuk, berangkat"Ia menaiki jok motor belakang Aksa. Setelah itu Aksa menancapkan gas menuju ke sekolah.

Sesampainya disekolah banyak yang menatap Aluna iri karna bisa berboncengan dengan Aksa, Hal itu yang paling di ingin-inginkan gadis-gadis disini.

Aksa memarkirkan motornya di tempat biasa, setelah itu Aluna turun.

"Pagi bu boss"Sapa anak Harlex kompak.

Aluna tersenyum kikuk"Pagi"

"Kamu duluan aja ke kelas. Aku ada urusan sebentar"

Aluna mengganguk tersenyum"Gue ke kelas dulu yaa"Pamitnya kepada anak Harlex.

"Siap bu boss"

Aluna bersandung kecil menuju ke kelasnya sambil membalas sapaan adik-adik kelasnya dengan ramah.

"Ka Aluna udah tau ga kalau ada murid baru sebentar di kelas ka Aksa?"

Aluna menatap adik kelasnya itu"Tau dari mana?"

"Kaka ga ngecek ig?Udah heboh padahal. Dia pindahan dari Sma Brikarya, pasti cantik deh kan Sma Brikarya cewe-cewenya terkenal cantik-cantik"Jelasnya panjang lebar.

"Cewe murid barunya?"Tanya Aluna. Adik kelasnya itu mengangguk antusias.

"Makasi infonya. Gue ke kelas dulu"Aluna melenggang pergi menuju ke kelasnya.

"Woi lun ada anak baru masa"Teriak Dara ketika melihat Aluna di depan pintu kelas.

Aluna memutar bola matanya, ia menghampiri sahabat-sahabatnya"Siapa sih?tadi adik kelas juga ngasih tau gue, heboh amat deh kalian"

"Gimana ga heboh lun anak barunya cewe dari Sma Brikarya lagi yang terkenal cewenya cantik-cantik"Seru Caca tak kalah heboh seperti Dara.

"Semua perempuan cantik kali"Balas Aluna seraya menaruh tasnya di atas meja.

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang