AKSA BASKARA 42

95.6K 6.5K 443
                                    




Hehehe udah lama yah ga update, maaf banget. Doain semoga gue bisa update seminggu 2 kali.

Mohon maaf kalau ada salah kata, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan🤍

Happy Reading!🖤

"Buset ganteng bener deh gue, pantesan gue banyak yang ngejar"Puji Fajar pada dirinya sendiri setelah selesai berkaca di ponselnya.

"Sih goblok, puji diri sendiri"Cibir Arkhan

"Orang yah, dimana-mana itu di akui bukan mengakui"Sahut Bagas

"Cewe-cewe gue bilang gue ganteng"Balas Fajar

"Mereka pada picek kali"Celetuk Aksa dengan pedas

"Ye sih babi, cewe-cewe gue yah pada cantik-cantik dan aduhay"

"Tobat jar tobat, makin bajingan aja lo"Arkhan heran dengan sahabatnya satu ini. Fajar selalu bermain perempuan.

"Gini-gini gue masih perjaka ya"Jawab Fajar

"Dahlah, terserah lo aja"Pusing Arkhan

Galang baru datang. Ia duduk, bergabung dengan mereka seraya menaruh belanjaannya di atas meja.

"Wah apaan nih"Bagas membuka kantongan belanjaan itu lebar-lebar. Ia mengambil snack lalu membukannya.

"Banyak amat belanjaannya"Celetuk Damar

"Hm, buat lo pada"Jawab Galang

Aksa berdiri, ia berjalan menuju ke dapur lebih tepatnya ke kulkas untuk mengambil bir kaleng. Setelah itu ia bergabung kembali dengan sahabat-sahabatnya.

"Bang Revan ngundang kita kerumahnya ntar malam, lo pada cek grup dah"Suruh Arkhan

Mereka semua langsung membuka ponsel masing-masing.

****

Aluna sedang menunggu Alleta, Kedua gadis itu akan pergi ke cafe. Aluna sudah selesai bersiap-siap, ia tinggal menunggu Alleta.

"Al, ada temen kamu sayang"Sanaya mengetok pintu kamar Aluna

"Iya mah, bentar"Aluna mengambil ponselnya, lalu ia membuka pintu kamarnya.

"Sana samperin, mama mau ke kamar dulu"Aluna mengganguk lalu ia turun ke bawah.

"Udah lama?"Tanya Aluna yang melihat Alleta sedang bermain ponselnya di ruang tamu.

Alleta mendongkak"Baru sampe"Jawabnya

"Bagus deh, ayo. Caca sama Dara udah disana?"Tanya Aluna

"Katanya udah mau otw"

Kedua gadis itu berjalan keluar menuju mobil yang dibawa Alleta. Setelah itu Alleta langsung menancapkan gas mobilnya.

"Ta, Vina kemana?tumben dia ga ikut"Tanya Aluna

"Ga tau, dia emang gitu lun jarang banget ngumpul sama kita"

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang