AKSA BASKARA 21

125K 8.3K 347
                                    



Happy Reading!🖤


Pagi ini sekolah dihebohkan dengan kedatangan murid baru bersama keenam inti Harlex.

Semua murid dibuat bingung, kenapa bisa gadis itu bersama keenam inti Harlex?!

Gadis itu adalah Hazel!Tadi Revan meminta inti Harlex datang kerumahnya untuk berkenalan dengan Hazel dan sama-sama berangkat kesekolah, Akhirnya keenam inti Harlex datang ke rumah Revan.

Hazel gadis itu berada ditengah-tengah keenam inti Harlex. Banyak yang menatapnya dengan tatapan tak suka, iri dan ada juga yang berbisik-bisik.

Hazel sangat beruntung bisa berada ditengah-tengah keenam inti Harlex, semua siswi disekolah sangat ingin menjadi Hazel.

"Ka, kenapa mereka natap aku kayak gitu?"tanya Hazel dengan polosnya.

"mereka natap kamu kayak gitu karna kamu cantik"jawab Damar.

Aksa melihat sekelilingnya langsung menatap tajam orang yang melihat Hazel dengan tatapan tak suka.

Sontak semua murid langsung mengalihkan tatapannya.

"Emang aku cantik yaa?"

Bagas dibuat gemas dengan kepolosan gadis didepannya.

"Kamu cantik kok kayak bidadari"Jawab Fajar

"Makasih ka Fajar"Hazel tersenyum manis kepada Fajar

"Hazel,kamu kelas mana?biar kita anterin"Ucap Arkhan

"Aku di XI ipa 1 ka"jawab Hazel

"Yaudah, yuk kesana"

Ketujuh orang itu menuju ke kelas XI ipa 1.

tak lama kemudian mereka sudah sampai disana, murid-murid yang berada dalam kelas langsung diam ketika melihat keenam inti Harlex memasuki kelas mereka.

"Hazel mau duduk dimana?"tanya Fajar

"Aku duduk disana aja deh ka"jawab Hazel seraya menunjuk bangku paling belakang yang kosong.

Mereka pun menuju kursi itu.

Hazel duduk dikursinya"makasih yaa ka, kalian udah bantuin Hazel"Hazel tersenyum manis kepada keenam inti Harlex

"Sama-sama Hazel cantik"Balas Bagas

"Kalau gitu kita ke kelas dulu yaa, kalau ada apa-apa telfon aja. Udah punya nomor hp kita kan?"Tanya Damar

"Udah kok ka,sekali lagi makasih ka"

"Iya!bye Hazel, belajar yang bener yaa"

****

Aluna, Vina , Alleta dan Dara sekarang berada dikelas. Keempat gadis itu sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Tiba-tiba Caca datang dan langsung menaruh kasar tasnya di bangke"Dar!Dar! lo tau ga siapa yang sama anak Harlex?"

Dara mengerutkan keningnya. Gadis itu bingung apa di ucapankan Caca"maksud lo apa?"

"Ck lo ga tau, tadi anak-anak heboh katanya Aksa dkk dateng ke sekolah sama cewe terus tuh cewe ditengah-tengahnya anak Harlex. Fotonya di ig gosip sekolah, nih lo liat"Caca menyerahkan handphone kepada Dara.

Buru-buru Dara mengambilnya, terilihat jelas gadis itu ditengah-tengah inti Harlex, ia sudah seperti tuan putri yang dijaga inti Harlex.

Aluna, Vina dan Alleta langsung melihat foto yang berada di handphone Caca.

"Dia siapa sih?"kesal Dara

"Lah mana gue tau"jawab Caca

"Gue takut dia dibully deh"Sahut Vina

Aksa Baskara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang