Happy Reading!🖤Bagas baru sampai di sekolah, cowo itu memarkirkan motornya di parkiran khusus Harlex. Tadi tak sengaja Bagas melihat Aluna di depan gerbang di antar oleh seorang cowo, membuat Bagas penasaran dengan hal itu. Tak lama kemudian Aluna berjalan, melewati Bagas.
"Pagi Aluna"Sapa Bagas
Aluna tersenyum"Pagi juga"
"Lo naik apa ke sekolah?"tanya Bagas, ia memancing Aluna agar gadis itu memberitahukannya tentang cowo tadi.
"Dianter!kalau gitu gue ke kelas dulu ya"Aluna langsung pergi ke kelas. Padahal Bagas masih ingin bertanya, tetapi gadis itu langsung pergi. Membuat Bagas semakin penasaran.
Beberapa menit kemudian Damar dan Fajar datang, mereka memarkirkan motor mereka di samping Bagas"Lo tau tadi Aluna di anter sama cowo"Ucap Bagas
"Siapa?"Tanya Fajar kepo
"Gue ga tau, tadi gue mau tanya sama Aluna tapi dianya keburu pergi ke kelas"
"Lo liat mukanya?"Sahut Damar
"Gue ga liat, dia pake helm full face. Lebih parahnya lagi tadi tuh cowo ngelus-ngelus rambut Aluna"
"Yah baru juga Aksa deketin udah punya cowo aja Aluna"Ucap Damar
"Doain biar Aluna putus, terus jadian sama Aksa biar kita makan gratis deh dikantin. Duh enaknya"
"Dongo, di otak lo cuman gratis aja yang lo tau"Cibir Damar
"Yeu biarin, suka-suka gue. Lo juga kalau dapet makan pasti senengkan"Balas Fajar
"Iya juga sih, jadi ga usah keluarin duit lagi"
"Bener juga lo!Semoga Aluna dengan pacarnya putus terus jadian sama Aksa biar kita dapet makan gratis"
"Aamiin"Kompak Fajar dan Bagas
****
Aluna berjalan ke kelasnya sambil bersenandung ria. Baru beberapa langkah Aluna berjalan Bianca dkk sudah menahannya.
"Mau ngapain lo?"tanya Aluna
"Makin hari gue liat lo makin ngelunjak ya!Udah gue bilangin jangan deketin Aksa"Teriak Bianca
"Lo kalau jadi cewe jangan terlalu murah, bikin rusak derajatnya perempuan aja"Skakmat Aluna
"Yang murah itu lo bitch!Jalan sama cowo gue"Bianca mengambil ancang-ancang untuk menampar Aluna
Dengan sigap Aluna menahan tangan Bianca"Apa lo bilang?Gue yang murah?lo tanya ke semua orang yang ngejar-ngejar Aksa selama ini!Lo fikir gue ga tau tentang lo"Aluna menghempaskan tangan Bianca
"Gue tau semua tentang keluarga lo termaksud lo yang suka dipake sana-sini"Bisik Aluna tepat di samping Bianca dan sukses membuat Bianca menegang. Tak ada yang tau apa yang di Ucapkan Aluna bahkan teman-teman Bianca tak dapat mendengarnya.
"SIALAN LO"Emosi Bianca dan langsung menarik kuat rambut Aluna.
Aluna meringis, sepertinya rambutnya akan rontok semua. Aluna mencoba melepaskan tangan Bianca, tetapi Nessa dan Vioni langsung memegang tangan kanan Aluna. Mereka menyandarkan Aluna ke tembok, setelah itu Bianca mencengkram kuat rahang Aluna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa Baskara [END]
Teen FictionAksa Baskara, seorang cowo yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus ketua geng motor bernama Harlex. Cowo yang tak pernah mengenal ampun, sekali mencari masalah dengannya. Aksa tak akan melepaskan orang itu. Paras wajah yang tampan mampu membuat gad...